Sukses

Fuji dan Thariq Halilintar Fitting Baju, Begini Penjelasan H. Faisal

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Fuji dengan adik Atta Halilintar, semakin lengket saja. Bahkan baru-baru ini diketahui adik ipar mendiang Vanessa Angel sudah melakukan fitting baju.

Apakah ini pertanda Fuji dan Thariq Halilintar dalam waktu dekat ini akan mengukuhkan jalinan asmara ke jenjang lebih serius lagi?

Mengenai Hal ini, sang ayah, H. Faisal dan ibunda Dewi Zuhriati buka suara. Hal itu diungkapnya di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (11/8/2022).

"Ohh itu. Fitting baju, si Fuji itu kan banyak acara di brand-brand besar, jadi Fuji selalu fitting baju," ibunda mendiang Bibi Andriansyah menjelaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Belum Mengarah

Ditambahkan H. Faisal bahwa hubungan Fuji dengan sang kekasih, Thariq Halilintar belum mengarah sejauh yang disangkakan.

"Kita belum mengarah ke arah yang... paham tuh," ucpa H. Faisal menanganggapinya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Buru-Buru

Padahal Atta Halilintar sudah meminta Thariq Halilintar untuk segera menghalalkan Fuji secepatnya.

"Nanti kita beri tahu perkembangannya. Anak kita juga belum siap," sambungnya Dewi.

"Sampai sekarang belum ada pemikiran kita sampai situ. Kalau nanti pemikiran kita sampai situ kita akan sampaikan," timpal H. Faisal.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ingin Bertemu Pihak Laki-Laki

Ditanya mengenai pertemuannya dengan keluarga Halilintar, Dewi Zuhriati memberikan jawaban tegas.

"Itu bukan kapasitas kita sebagai pihak perempuan untuk menemui pihak laki-laki. Dan dalam masalah ini anak kita masih pacaran. Biar dinikmati dulu masa pacarannya. Itu hubungan mereka disorot banget, dia kan banyak banget dalam suatu brand banyak kerja samanya jadi diwajibkan mereka tampil berdua. Trus diwajibkan karena orang Indonesia sudah menggiring dia romantis jadi di acara-acara pun dia dituntut seperti itu," bebernya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS