Sukses

6 Potret Eks JKT48 Generasi 1 di Konser HUT ke-10, Banyak yang Tampil Berhijab

Konser HUT JKT48 yang ke-10 ini juga dihadiri para mantan anggota alias eks member dari generasi pertama.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan hari ulang tahun grup idola JKT48 yang ke-10 telah digelar melalui konser megah bertema "Heaven" di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (6/8/2022) malam. Sebanyak 4 ribu penggemar memadati lokasi konser, sementara ada 7 ribu lainnya yang menyaksikan secara daring.

Konser HUT JKT48 yang ke-10 ini tak hanya dimeriahkan oleh para anggota yang masih eksis. Terdapat juga para mantan anggota alias eks member dari generasi pertama hingga sembilan. Semuanya tampak kompak dan menyatu. Tak hanya bernyanyi, mereka pun ikut menari.

Meskipun konser ini menjadi momen pelepasan Gaby, member generasi pertama yang paling terakhir bertahan, kemunculan rekan-rekan satu angkatannya yang sudah terlebih dahulu keluar, membuat suasana haru menjadi lebih berwarna. Diketahui, ada 122 anggota yang hadir dalam konser ini.

Menariknya, ada member generasi pertama yang hadir dalam konser ini sudah berhijab dan mereka tetap mempertahankannya. Sehingga, kostum yang dikenakan menyesuaikan para member berhijab namun mereka masih terlihat atraktif.

Seperti apa penampilan para mantan personel JKT48 di konser ulang tahun grup yang ke-10 pada Sabtu lalu? Berikut deretan potretnya dari berbagai akun Instagram para eks membernya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nabilah

Seperti inilah penampilan terbaru Nabilah bersama Gaby dari generasi pertama di konser perayaan 10 tahun JKT48.

Meskipun Nabilah sudah berhijab, ia tetap santai berpose-pose dengan sahabatnya sesama mantan generasi pertama JKT48. Nabilah juga tampak atraktif saat tampil di atas panggung.

3 dari 7 halaman

2. Melody

Selain Nabilah, Melody mantan member generasi pertama yang kini menjabat sebagai General Manager JKT48 turut mengabadikan momen terakhir bersama Gaby.

Melody tampil berhijab baik di atas maupun di belakang panggung. Melody merupakan salah satu eks member JKT48 yang kini sudah menikah.

4 dari 7 halaman

3. Beby

Beby Chaesara dari generasi pertama juga sempat berpose dengan Nabilah. Mereka juga kompak bersama dua angkatan kedua, Uty dan Dena.

Keempatnya tampak sudah berhijab namun tetap kompak dan antusias di konser 10 tahun JKT48 ini.

5 dari 7 halaman

4. Jessica Veranda

Jessica Veranda juga terlihat gembira bisa bertemu rekan-rekan lamanya selama berada di konser ulang tahun ke-10 JKT48.

Tak hanya dengan rekan sesama generasi pertama, Jessica juga akrab dengan generasi ketiga asal Jepang, Haruka Nakagawa.

6 dari 7 halaman

5. Ghaida Farisya

Mantan generasi pertama JKT48 yang juga menyita perhatian dalam konser ini adalah Ghaida Farisya. Ia tampak terharu bisa menyanyikan lagu-lagu grup yang membesarkan namanya.

Ghaida kini sedang mengenyam pendidikan di Jepang setelah lulus dari JKT48.

7 dari 7 halaman

6. Gaby

Nama ini sudah ditampilkan sebelumnya, ia adalah Gaby. Lulus tepat di hari ulang tahun JKT48 yang ke-10, Gaby adalah member generasi pertama yang paling terakhir bertahan.

Tentu saja pelepasan Gaby dari JKT48 berlangsung sangat mengharukan. Kehadiran rekan-rekan lamanya membuat suasana makin sendu namun tetap ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.