Sukses

Bunga Citra Lestari Masih Belum Menjenguk Manajernya, Sibuk Urus Konser Internasional

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) diketahui belum menjenguk manajernya, Muhammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy. Sebelumnya, Doddy ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba. Bunga Citra Lestari disebutkan belum menemui manajernya itu sampai Senin (8/8/2022) ini.

"Si artis (Bunga Citra Lestari) belum jenguk, baru keluarga dan pengacaranya saja," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Senin (8/8/2022).

Sepertinya, BCL memang belum sempat untuk menjenguk manajernya. Saat ini Bunga Citra Lestari diketahui sedang fokus menyiapkan aksi panggungnya di Singapura.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu

Bunga Citra Lestari juga mengaku tidak tahu saat Muhammad Ikhsan Doddyansyah dekat dan memakai narkoba. Doddy mengaku memakai psikotropika sejak tahun 2021.

"Dia (Bunga Citra Lestari) tidak tahu manajernya (Doddy) menggunakan narkoba," kata Endra Zulpan.

 

3 dari 4 halaman

Pendalaman

Saat ini manajer Bunga Citra Lestari masih menjalani pemeriksaan dan ditahan di Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Kepala Polres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan, ada kemungkinan penyidik akan ikut memeriksa Bunga Citra Lestari.

"Kami masih melakukan pendalaman kasus ini," kata Pasma Royce.

 

 

4 dari 4 halaman

Keterlibatan

Sejauh ini, polisi belum menemukan keterlibatan Bunga Citra Lestari dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang dilakukan Doddy.

Muhammad Ikhsan Doddyansyah yang dikenal sebagai manager Bunga Citra Lestari itu telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Manajer Bunga Citra Lestari ditangkap setelah diduga menggunakan psikotropika di rumahnya, Rabu malam lalu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS