Sukses

Polisi Bicara Soal Kemungkinan BCL Ikut Diperiksa Menyusul Ditangkapnya Sang Manajer dalam Kasus Dugaan Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Pihak kepolisian telah menggelar rilis penangkapan seorang manajer artis ternama berinisial MID atas kasus dugaan narkoba. Belakangan, diketahui bahwa MID adalah Mohammad Ikhsan Doddyansyah yang merupakan manajer BCL.

Doddy ditangkap di kediaman Bunga Citra Lestari saat ia sedang bersama dengan seorang teman dekatnya yang juga ikut diamankan pada 3 Agustus 2022 lalu. Lantas, apakah BCL sendiri akan ikut diperiksa terkait ditangkapnya sang manajer?

Dalam rilis yang digelar tersebut, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce, mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya masih terus melakukan pendalaman.

"Terkait dengan diamankan terhadap dua tersangka, ini kita sudah melakukan beberapa kegiatan penyidikan terhadap yang bersangkutan. Untuk keterkaitan dengan pihak lain kami masih lakukan pendalaman," ujar Pasma dalam konferensi pers pada Senin (8/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tidak Menutup kemungkinan

Namun jikalau dalam melakukan pendalaman ini pihaknya dirasa perlu memanggil BCL, maka tidak menutup kemungkinan BCL juga akan diperiksa.

"Tidak menutup kemungkinan kalau memang ada keterkaitan, kita akan lakukan tindakan kembali. Sementara ini belum (ada komunikasi dengan BCL)," katanya lagi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

BCL Tidak Tahu

Sementara itu, keterangan yang didapat dari kepolisian, selama ini BCL tidak mengetahui bahwa sang manajer mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Saudara Doddy itu menerangkan baru menggunakan sejak tahun lalu, dan sang artis tidak tahu kalau dia menggunakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam kesempatan yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Tersangka

Polisi telah menetapkan Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy manajer Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Hal itu mengacu pada penemuan tujuh butir alprazolam saat penangkapan Doddy.

Tak hanya itu, berdasarkan hasil pemeriksaan tes urine, Doddy juga dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS