Sukses

Fiersa Besari, Danilla Riyadi, hingga Endah N Rhesa Ramaikan Senja Fest 2022 - Chapter Bromo

PT. Inkara Indonesia akan menggelar konser musik bertajuk Senja Fest 2022 - Chapter Bromo, 27 Agustus 2022 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Geliat panggung musik di Tanah Air mulai kembali ramai disuguhkan para penyelenggara untuk pecinta musik di Indonesia. Yang terbaru, PT. Inkara Indonesia akan menggelar konser musik bertajuk Senja Fest 2022 - Chapter Bromo, pada 27 Agustus 2022 mendatang.

Acara Senja Fest 2022 digelar di Amphiteater Jiwa Jawa Bromo, Probolinggo. Musik Senja dipilih dalam event ini dikarenakan penyelenggara ingin merangkul para penikmat musik senja yang ada di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.

Acara yang akan di gelar di atas Gunung Bromo ini akan diramaikan oleh beberapa musikus ibukota, antara lain, Fiersa Besari, Danilla Riyadi, Endah n Rhesa, Danar Widiyanto, Adhitia Sofyan, dan Rivaldi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung Musisi Lokal

Tak hanya itu saja, acara ini juga didukung oleh para musisi lokal yang akan menjadi opening performers. Para musikus lokal itu dipilih dari hasil audisi di beberapa daerah antara lain Malang, Kepanjen dan Probolinggo.

Karena tahun ini situasi sudah kondusif dan banyak penikmat festival musik yang sudah rindu dengan konser genre musik ini, maka PT. Inkara Indonesia memutuskan, tahun ini adalah waktu yang tepat.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Tiket

Untuk pertunjukan kali ini, Senja Fest 2022 akan menyajikan beberapa tipe tiket dan harga, antara lain Bronze (Rp 350.000), Silver A (Rp 550.000), Silver B (Rp 470.000), Gold (Rp 770.000), Platinum (Rp 1.100.000).

Untuk tiketnya sendiri bisa didapatkan melalui beberapa platform ticketing antara lain, Loket.com, Tiket.com, Gotix, dan melalui website www.inkara.id.

Untuk info lebih lanjut tentang acara ini bisa melihat instagram @senjafest atau website www.inkara.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.