Sukses

Wajah Daredevil Muncul di Klip Serial She Hulk, Fans Heboh Warnanya Kuning

Liputan6.com, Jakarta Serial Daredevil memang masih belum memulai masa produksinya setelah diumumkan Marvel dan Disney. Namun karakternya akan tampil untuk pertama kali di Disney+ dalam serial She-Hulk: Attorney at Law yang dijadwalkan untuk tayang pada 18 Agustus 2022 mendatang.

Setelah memamerkan bagian badan kostumnya, akhirnya Marvel Studios memperlihatkan bagian wajah dan kepala Daredevil di satu video klip promo terbaru She-Hulk yang berdurasi 30 detik bertema "Super Hero". Tampak jelas wajah pemeran utama serial Daredevil versi Netflix, Charlie Cox, berada di balik topeng sang pahlawan tuna netra.

Sejumlah penggemar langsung dibuat heboh lantaran mereka menyadari kostum Daredevil yang dikenakan Charlie Cox dalam video singkat tersebut berwarna kuning. Hal itu senada dengan penampilan pertama pemilik alter ego Matt Murdock itu dalam komik Marvel yang mengambil jubah tinju ayahnya.

Sebelumnya, Daredevil yang pernah diangkat ke layar lebar pada 2003 memiliki kostum berwarna serba merah. Sementara di serial Netflix, Matt Murdock menyembunyikan identitasnya dengan mengenakan kostum biasa serba hitam serta penutup mata. Namun di musim kedua ia mengenakan kotum merah versi baru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Gabungan Merah Kuning

Meskipun ada sentuhan warna kuning di permukaannya, kostum Daredevil dalam video 30 detik ini tetap memiliki nuansa merah sebagai warna dasarnya. Namun tetap fans tak bisa menutup rasa terkejut dan kehebohan mereka.

"Bung, melihat Daredevil dalam kostum kuning dan merah klasiknya di klip ini terlihat sangat mengagumkan dan bernostalgia," tulis Kyle Hartnett.

"Sehebat melihat Murdock kembali dalam kehidupan main hakim sendiri, aku tidak terlalu yakin dengan perubahan warna kostumnya. Maksudku, aku suka bagaimana ini memainkan kostum yang dia kenakan di komik, tetapi pada saat yang sama yang merahnya cukup ikonik," kata David Emanuel Rosini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kaitan dengan Netflix

Beberapa penggemar juga berharap Daredevil dalam serial She-Hulk memiliki kaitan erat dengan serial Daredevil versi Netflix. Sejumlah penggemar juga mengungkapkan harapannya mengenai karakter mana yang lebih cocok untuk berkolaborasi dengan Daredevil.

"Aku hanya berharap matt masih mendapatkan kostumnya diselesaikan oleh orang yang sama dari serial terakhir .. Cerita tentang kostum dengan karakter itu sangat bagus," kata Abani Ranjan Naik.

"Setelah melihat semua orang semangat tentang Daredevil, ini menunjukkan ada alasan mengapa dia mendapatkan seri terpanjang. Dia dan Spidey adalah masa depan MCU. Kumpulkan saja mereka untuk satu film sebagai rekan," kata David Emanuel Rosini.

 

4 dari 4 halaman

Bersahabat

Hingga kini belum ada bocoran mengenai sebesar apa peran Daredevil di serial She-Hulk. Namun, dari informasi yang tersebar, alter ego Daredevil, yakni pengacara Matt Murdock bersahabat dengan Jennifer Walters alias She-Hulk.

Menariknya, baik Daredevil maupun She-Hulk, keduanya berprofesi sebagai pengacara. Judul lengkapnya pun She-Hulk: Attorney at Law yang artinya "Pengacara di Hukum'. Serial ini akan memiliki jumlah sembilan episode seperti halnya WandaVision.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS