Sukses

Heboh Nathalie Holscher Unggah Rekaman Suara, Diduga Bukti Sule Selingkuh dengan Riesca Rose

Mendadak Nathalie Holscher unggah sejumlah rekaman suara di Instagram Stories, diduga bukti perselingkuhan Sule dengan cewek bernama Riesca Rose.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (6/8/2022), Nathalie Holscher mendadak mengunggah sejumlah rekaman suara seseorang (yang telah diberi efek). Diduga, seseorang ini punya hubungan khusus dengan Sule.

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com pada hari yang sama, sebelum mengunggah rekaman suara, Nathalie Holscher menyenggol perempuan bernama Riesca Rose yang mendadak memblokirnya.

Dalam rekaman suara itu, percakapan pakai bahasa Indonesia campur Sunda. Seseorang ini mengaku dekat dengan Bapak atau Akang. Hubungan ini “naik turun” lantaran Bunda (diduga Nathalie Holscher) melontar perkataan yang membuatnya tak enak hati.

Isu Sule selingkuh pun merebak. “Jangan sampai bilang lagi ke Akang ya, aku ngomong begini biar… biar tahu. Kenapa Teteh ngomong begini karena kemarin adalah kata-kata Bunda yang jadi enggak enak ke aku gitu lo. Intinya begitu,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Enggak Sama Si Bapak

Setelahnya, terdengar suara yang sama menyebut sosok yang akrab dipanggil Mang. Mang ini menawarkan apakah yang bersangkutan mau dengan Bapak. Tak jelas siapa sosok bapak yang dimaksud.

“Mang *** sih pernah bilang begini: Neng mau enggak sama si Bapak, bilang begitu. Teteh diam dong, maksudnya apa Mang?” demikian pengakuan yang kami dengar dari Instagram Nathalie Holscher.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pas Kalian Lagi Di Singapura

Dugaan perselingkuhan menguat saat seseorang ini ditelepon (sebut saja) Akang persis ketika keluarga Akang tengah berada di Singapura. Percakapan seseorang dengan Akang ini pun tak main-main.

“Pas kalian lagi di Singapura, itu dia nelepon malam-malam. Jam 12 malam. Kata Teteh kan Teteh enggak ngesave nomor ke dia kan awalnya. Karena memang enggak ada. karena handphone teteh sudah ganti,” cetusnya.

4 dari 4 halaman

Lagi Pada Di Singapura

“(Dia bilang) ‘Halo? Kemana saja? Katanya ganti nomor kok enggak bilang-bilang? Aku tanya lagi: Gimana Bunda (diduga Nathalie) sehat? (Akang bilang) Lagi pada di Singapura, makanya aku telepon kamu,” imbuhnya.

Hingga artikel ini disusun belum ada klarifikasi dari pihak Nathalie Holscher, Sule, maupun Riesca Rose yang diduga bermain api dengan sang komedian. Kolom komentar akun Instagram Riesca Rose pun telah dibatasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.