Sukses

Polisi Benarkan MID yang Ditangkap Terkait Narkoba Adalah Manajer Bunga Citra Lestari

MID, manajer Bunga Citra Lestari ditangkap di kawasan Pasar Minggu.

Liputan6.com, Jakarta Manajer artis Bunga Citra Lestari alias BCL, MID ditangkap oleh pihak Kepolisian. MID ditangkap karena diduga terkait masalah narkoba. MID ditangkap pada Rabu (3/8/2022).

Pihak Kepolisian mengkonfirmasi mengenai kebenaran berita tersebut. Ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, Jumat (5/8/2022) malam.

"Yang jelas, yang diamankan ini adalah manajernya. Manajer sang artis yang kita kenal dengan nama BCL," ujar Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (5/8/2022) malam.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengamankan

Saat disinggung lebih jauh, Zulpan tak mengungkap siapa MID yang dimaksud dan ditangkap itu.

Sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seseorang berinisial MID. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce membenarkan terkait penangkapan tersebut.

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Narkoba

Pasma mengatakan, seseorang yang diamankan itu manager artis ternama terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. "Ya benar, kami mengamankan seorang manager penyanyi ternama terkait penyalahgunaan narkoba," ujarnya saat dikonfirmasi.

 

4 dari 4 halaman

Diamankan

Sementara itu, Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal menuturkan, MID diamankan di Pasar Minggu, Jakarta. "Yang bersangkutan diamankan di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan," katanya.

Akmal belum dapat merinci lebih detail soal pengungkapan tersebut. Pihaknya masih melakukan pengembangan kasus. "Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani rangkaian penyidikan dan akan kami berikan informasi selengkapnya nanti," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.