Sukses

Cut Keysha Rilis Single Perdana yang Penuh Emosional Berjudul Kedua Kali

Cut Keysha memulai solo debutnya dengan single berjudul "Kedua Kali".

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Cut Keysha akhirnya merilis single perdananya. Setelah merilis single duet bersama Dara yang berjudul "Antara Kau & Aku", kini ia memulai solo debutnya dengan single berjudul "Kedua Kali".

Meski ini menjadi single perdana sebagai solois, nyatanya Cut Keysha sudah mendalami dunia tarik suara sejak ia duduk di bangku Sekolah Dasar.

“Aku mulai suka nyanyi dari TK, awalnya Cuma denger musik, trus lama-lama suka nyanyi-nyanyi gitu. Trus pas kelas 5 atau 6 SD, aku baru mulai serius dan ikut les vokal,” kata Cut Keysha melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah

Untuk single solo debutnya ini, Cut Keysha berusaha untuk menghadirkan kisah yang relate dengan banyak orang.

"Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang di tinggal karena pasangannya tidak setia dan lebih memilih orang lain. Saat mencoba untuk move on, pasangan yang tidak setia tadi datang menggoda kembali. Jadi, intinya yang hatinya tersakiti ini, tidak ingin kalau dirinya disakiti kedua kali,” katanya.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

"Kedua Kali" di-compose oleh Denise Julia dan Jerricoev yang sekaligus menjadi Produsernya. Selain itu, Thomas Bianto terlibat juga untuk Piano & Strings, Aldi Rahman pada Bass, Vocal Director oleh Ayoe Purnama Sari, Heri Alesis sebagai Vocal Editor, Aditya Bagus @brosstudio sebagai Vocal Engineer, Proses Mixing oleh Wawas Asakah, dan Mastering oleh SageAudio.

“Aku berharap semoga kalian suka sama lagunya. Dan buat teman-teman yang sedang mengalami apa yang kuceritakan di lagu ini, sabar aja karena jodoh tidak akan kemana. Nanti, aku percaya, kalian akan dapat seseorang yang menyukai kalian dan bahkan lebih sayang daripada sebelumnya,” harapnya.

Tidak sampai disitu, Cut Keysha juga menjanjikan bahwa dia telah menyiapkan beberapa single baru yang akan segera dirilis selepas "Kedua Kali" ini.  "Kedua Kali" single solo debut dari Cut Keysha sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.