Sukses

Oh Jung Se Diincar Bintangi Drakor The Devil Bareng Kim Tae Ri

Liputan6.com, Jakarta - Oh Jung Se dikabarkan akan membintangi drama The Devil yang juga sedang dipertimbangkan oleh Kim Tae Ri. Ini merupakan serial produksi chanel SBS.

Diberitakan secara eksklusif oleh Joy News 24, Oh Jung Se menyambut secara positif tawaran yang datang padanya. Saat ini dia masih mempelajari naskahnya.

Sebelumnya, tawaran tersebut diberikan kepada Gong Yoo, namun bintang serial Goblin ini menolaknya karena masalah pada jadwal kegiatannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kim Eun Hee

Sementara itu, Kim Tae Ri hingga saat ini juga masih meninjau naskah The Devil. Serial ini rencananya akan diproduksi pada paruh kedua tahun ini.

The Devil adalah karya baru oleh penulis Kim Eun Hee, yang menulis serial Netflix Kingdom, drama SBS Signal dan terakhir Jirisan yang tayang di tvN.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Filmografi Oh Jung Se

Rekam jejak Oh Jung Se di dunia akting sendiri tidak main-main. Dia banyak membintangi drama hit seperti When the Camellia Blooms, Stove League, It's Okay to Be Not Okay, Dr Brain hingga Uncle.

Oh Jung Se juga membintangi Jirisan yang juga ditulis oleh Kim Eun Hee. Jika dia mengambil drama ini, maka Oh Jung Se akan reuni dengan sang penulis.

4 dari 4 halaman

Respons

Berita ini pun mendapat sambutan positif dari para pecinta drakor. "Wow this cast is god tier," kata salah satu warganet.

"OHH YASHHH!! hope both accept the offer," tambah yang lainnya.