Sukses

Refal Hady Akui Pusing Friendzone dengan Anya Geraldine

Refal Hady dan Anya Geraldine bertemu dalam satu web series Aku Pasti Ada Untukmu.

Liputan6.com, Jakarta - Refal Hady mulai menjadi pembicaraan banyak orang setelah bermain dalam film dan web series Wedding Agreement. Wajah yang ganteng menjadi incaran kaum hawa.

Meski disukai para kaum hawa, pria bernama asli Reza Fahlevi Alhady tak menganggapnya sebuah hal yang istimewa. Hal itu diungkapnya saat berbincang dengan Nino Kayam di kanal YouTube Bibli.com, belum lama ini.

Bukan hal susah bagi Refal Hady untuk bisa dekat dengan wanita cantik termasuk lawan mainnya, Anya Geraldine. Dalam web series Aku Pasti Ada Untukmu digambarkan Keduanya sebagai rfiendzone.

"Ngomongin soal friendzone kan ngebawanya selalu membekas dipikiran orang-orang. Nah yang bikin gue seneng di sini friendzone sama Anya, pusing enggak tuh pala," ungkapnya sembari tertawa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percaya Tak Percaya

Refal Hady sendiri antara percaya dan tak percaya bila seorang laki-laki dan perempuan bisa murni hanya sekedar bersahabat.

"Jadi gue percaya karena gue punya sahabat cewek yang menurut gue udah jadi kayak saudara perempuan gue sendiri. Tapi ada juga momen di mana gue sahabatan ada rasa suka juga, yang mana gue enggak sahabatan deh daripada gue nanti gimana-gimana jadi gue mundur," paparnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tertampan

Kesuksesannya dalam dunia entertainment membawa Refal Hady masuk dalam 100 pria tertampan di dunia. Malu-malu, Refal mencoba untuk menepisnya bahwa berita itu hanya fake.

"Tapi random juga sih, maksudnya pemilihan mereka juga random. Dan dari Indonesia gue lihat juga banyak, ya random aja sih," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Hasil

Sebelumnya, Refal Hady sempat tak mendapatkan hasil berulang kali melakukan casting sehingga orangtua menyuruhnya untuk fokus dalam pendidikan. Namun, kini ia justru didukung.

"Hold dulu aja kalau mau, sekarang fokus kuliah dulu deh. Cukup maksa seh kayak 'Udah enggak usah lagi tuh berkecimpung di dunia sana di dunia entertainment'. Cuma once gue udah kerja, gue udah cari duit sendiri dan kesempatan ada di sini ya mereka support," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.