Sukses

Raffi Ahmad Tawari Bonge untuk Populerkan Andara Fashion Week, Siap Fasilitasi Semuanya

Raffi Ahmad ingin populerkan Andara Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bonge ikut melejit seiring kesuksesan Citayam Fashion Week. Pemilik nama asli Eka Satria Saputra dianggap sebagai ikon yang mempopulerkan kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat untuk tempat berkumpul anak muda SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok).

Kabarnya Citayam Fashion Week yang selama ini dikenal di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat akan ditutup dan dipindahkan di  Pantai Indah Kapuk (PIK). Hal itu imbas ramainya pengunjung yang menyambangi daerah tersebut dan membuat macet.

Mendengar Citayam Fashion Week akan dipindahkan, Bonge tak terima. Sebab uangnya tak cukup untuk menyambangi PIK lantaran terlalu jauh.

"Saya jauh, enggak punya ongkos kalau pindah ke PIK mah," kata Bonge kepada Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (3/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditawari Raffi Ahmad

Lantaran hal tersebut, Raffi Ahmad menawarkan Bonge untuk pindah ke kawasan tempatnya selama ini tinggal dan mempopulerkan Andara Fashion Week. Raffi Ahmad akan mempersiapkan semua yang dibutuhkan Bonge dan kawan-kawannya.

"Lu pindah ke Andara, Andara Fashion Week, gimana? Bagus itu, nanti gue siapin," kata Raffi Ahmad.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Siap Fasilitasi

Pertanyaan itu langsung ditanggapi oleh Bonge dan sahabatnya Roy. Lantaran berada di kawsan elit dan dihuni oleh Sultan, Roy berharap Raffi Ahmad menyiapkan kendaraan buat ia dan kawan-kawannya bila ke Andara.

Hal tersebut pun langsung disanggupi Raffi Ahmad, asal bisa bekerja sama dengan baik untuk mempopulerkan Andara Fashion Week.

"Enggak masalah itu mah, yang penting lu nanti kerja yang benar," kata Raffi Ahmad

4 dari 4 halaman

Naik Jet Pribadi

Sambil bercanda, di hadapan Raffi Ahmad, Bonge berencana untuk menyewa jet pribadi untuk datang ke kawasan elit tersebut.

"Iya, nanti saya nyewa privat jet," ujar Bonge.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.