Sukses

Vidi Aldiano Muncul Saat Kevin Sanjaya Melamar Valencia Tanoesoedibjo, Dicap Punya Teman di Mana-Mana

Momen yang diperlihatkan Vidi Aldiano adalah ketika Kevin Sanjaya sedang melamar Valencia Tanoesoedibjo.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vidi Aldiano kini sering terdengar di berbagai momen romantis nan penting bagi sejumlah selebriti atau tokoh publik. Mulai dari Putri Tanjung hingga Maudy Ayunda. Terbaru, Vidi memperlihatkan momen saat bersama atlet Kevin Sanjaya dan kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo.

Momen yang diperlihatkan Vidi Aldiano adalah ketika Kevin Sanjaya sedang melamar Valencia Tanoesoedibjo. Tentunya, hal ini menyita perhatian publik lantaran Vidi ternyata selama ini bersahabat dengan kedua figur publik yang sangat dikenal di Tanah Air itu.

Eksistensi Vidi Aldiano di momen penting Kevin Sanjaya ini membuat namanya sempat menjadi trending di media sosial. Namun lucunya, Vidi yang menyadari namanya kala itu sedang banyak dibicarakan, tak tahu apa penyebabnya.

Akhirnya, ia membuka sebuah Instagram Stories yang menyolek nama akunnya. Dari situlah Vidi menyadari bahwa keakrabannya dengan banyak tokoh publik atau selebriti muda, membuat beberapa pihak menyanjung sosoknya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Kebingungan Vidi

"Somehow, my name is currently trending on Twitter. Ada apa sobat online?" tanya Vidi Aldiano melalui Instagram Stories @vidialdiano yang masih bisa diakses per Rabu (3/8/2022).

Barulah setelah itu Vidi mencari tahu sampai ia membuka satu unggahan yang menyolek namanya. Namun begitu, ia tetap berusaha untuk rendah hati dengan reaksi santai.

"Vidi ini kayak yang dari setiap populasi jenis manusia, diambil satu sampelnya buat dijadiin temen. Like, he;s literally everywhere (Seperti, dia sungguh ada di mana-mana)," tulis pengguna akun @paradissaic.

"Intinya gara-gara ini," tulis Vidi Aldiano menimpali kalimat di atas.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lamaran Kevin ke Valencia

Kevin Sanjaya melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo, di lapangan utama Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada hari ulang tahunnya yang ke-27, Selasa (2/8/2022). Keduanya sempat berjalan di lane yang kanan kirinya sudah dihiasi bunga putih.

Valencia Tanoesoedibjo tentu sangat tidak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini, sebab yang sedang ulang tahun adalah sang kekasih. Bukan dirinya.

"Mikir mau surprisin orang ulang tahun kenapa malah jadi yang disurprisin ya," tulis Valencia di Instagram Stories.

 

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan untuk Sang Teman

Vidi Aldiano yang rupanya hadir di hari Kevin melamar Valencia, mengungkapkan kebahagiaannya di media sosial lantaran sang sahabat sukses melakukan di hari istimewanya.

"Hari ulang tahun yang menjadi surprise proposal juga!! Im so SO happy for you two, @kevin_sanjaya & @valenciatanoe!" tulis Vidi melalui akun Instagram @vidialdiano.

"Salah satu proposal yang paling extra sih by far!! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini. Ngikutin perjalanan mereka berdua sejak awal sampai ke titik ini, cuma bisa berdoa kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kalian berdua. God bless you two beautiful souls! AAAAAAAAA MASIH TERLALU HAPPY—-!!" Vidi menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.