Sukses

Asmara 2 Dunia Season 2 Tayang Mulai Hari Ini di Indosiar, Simak Profil 6 Bintangnya: Kehadiran Pemain Baru Bikin Makin Seru

Mega Series Asmara 2 Dunia Season 2 tayang di Indosiar mulai hari ini, Senin 1 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Penantian penggemar Mega Series Asmara 2 Dunia telah berakhir. Asmara 2 Dunia Season 2 dipastikan tayang mulai hari ini, Senin, 1 Agustus 2022 hanya di Indosiar. Perlu dicatat, season 2 ini tayang lebih awal yakni mulai pukul 16.00 WIB.

Asmara 2 Dunia Season 2 masih menampilkan sosok Andi Annisa dan Panji Saputra sebagai pemain utama. Arnold Leonard dan Ade Herlina juga dipastikan kembali memperkuat sinetron produksi Mega Kreasi Films.

Dalam musim kedua, Niko (Panji Saputra) berusaha mencari Bunga Alula untuk mengembalikan ingatan Aurel, yang diperankan Andi Annisa. Saat menembus lorong waktu, Niko dan Aurel jatuh ke dunia astral dan menimbulkan masalah lain serta melibatkan sosok baru.

Siapakah pemain baru musim kedua? Berikut profil 6 bintang Asmara 2 Dunia Season 2 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (01/08/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Andi Annisa

Sosok Aurel yang lembut namun tegar kembali dibawakan oleh Andi Annisa. Wanita yang sempat menjadi finalis Miss Indonesia 2015 ini lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1994. Ia kerap bermain FTV Kisah Nyata dan Suara Hati Istri. Lulusan S1 komunikasi sebuah kampus swasta ini juga pernah muncul di film Skakmat, Kapal Goyang Kapten dan Teka Teki Tika.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Panji Saputra

Lahir di Jakarta pada 16 September 1981, Panji Saputra sempat identik sebagai aktor sinetron laga di awal karier pada awal 2000-an. Pada 2010, Panji menikahi Nathalia Handayani. Pasangan ini dikaruniai seorang putra, Zhafakalfani Davanka Saputra.

Sebelum Asmara 2 Dunia, Panji kerap memerankan suami tak setia di FTV Suara Hati Istri. Namun dalam Asmara 2 Dunia, ia keluar dari zona nyaman dengan memerankan vampir dari masa lalu yang tegas namun juga kaku dan lucu tatkala harus menyesuaikan diri dengan era modern.

4 dari 8 halaman

Firstriana Aldila

Langganan peran pelakor, Firstriana Aldila memerankan tokoh Sekar Manik dalam Asmara 2 Dunia Season 2. Dari trailer, diperlihatkan tokoh yang diperankan Firstriana memiliki kekuatan gaib. Ia berasal dari masa lalu namun terbawa ke masa kini. Firstriana aktris kelahiran Tangerang, 10 Desember 1999. Ia mulai main sinetron sejak 2012 dan sering membawakan tokoh antagonis.

5 dari 8 halaman

Ade Herlina

Ade Herlina kembali memerankan Larasati, ibunda Aurel yang merupakan keturunan pembasmi vampir. Wanita kelahiran 5 September 1977 ini dikenal sebagai presenter infotainment pada era 90 hingga pertengahan 2000-an. Ade memiliki hobi main golf di waktu luang.

6 dari 8 halaman

Arnold Leonard

Dikenal berkat Mermaid In Love, Arnold Leonard merupakan salah satu pemain yang memperkuat Asmara 2 Dunia sejak episode perdana. Ia memerankan Reno, saudara Aurel. Pria kelahiran 5 Agustus 1993 ini telah menikah dengan sesama artis, Moniq Crasivaya, pada Desember 2021 lalu. Meski usianya hampir kepala tiga, parasnya yang imut membuat Arnold masih kerap dipercaya memerankan anak muda.

7 dari 8 halaman

Isabelle Fry

Pendatang baru Isabelle Fry menjadi salah satu pemain baru Asmara 2 Dunia Season 2. Dalam poster yang dirilis Mega Kreasi Films, dara berparas bule ini bakal memerankan dua karakter yakni Angel dan Via.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.