Sukses

Sinopsis Drakor Don't Dare To Dream Tayang Mulai Hari Ini di TV, Kisah Presenter Prakiraan Cuaca Mencari Cinta Sejati

Berikut sinopsis Don't Dare to Dream tayang di NET TV mulai siang ini pukul 13.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Don't Dare to Dream dijadwalkan mulai tayang siang ini, Senin 1 Agustus 2022 di NET TV, pukul 13.00 WIB. Drakor romantis ini juga dikenal dengan judul Jealousy Incarnate. Berikut sinopsis Don't Dare to Dream yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Don't Dare to Dream merupakan serial yang tayang di SBS Korea selama 24 Agustus hingga 10 November 2016. Serial ini terdiri dari 24 episode. Sejumlah artis Korea menawan memperkuat drakor ini. Sebut saja Gong Hyo Jin, Jo Jung Suk, Go Kyung Pyo, Lee Mi Sook, Park Ji Young, Lee Sung Jae, dan Seo Ji Hye.

Serial ini juga berjaya dalam ajang SBS Awards 2016. Aktor Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin meraih penghargaan Top Excellence Award, sementara Seo Ji Hye membawa pulang piala Special Acting Award.

 

Kisah cinta dengan latar divisi berita salah satu stasiun televisi menjadi suguhan serial ini. Seperti apa jalan cerita Don't Dare To Dream?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diam-diam Suka

Pyo Na Ri sudah tiga tahun memendam rasa suka rekan kerjanya, Lee Hwa Sin. Pyo Nari bekerja sebagai presenter ramalan cuaca yang terlihat selalu optimistis. Namun, karena ia lulusan kampus yang kerap dipandang sebelah mata, dari keluarga pas-pasan dan tidak punya koneksi, Na Ri kerap merasa khawatir tentang hidupnya. Karenanya ia selalu bekerja keras untuk mempertahankan posisinya.

Sementara Hwa Shin adalah reporter dan pembaca berita berprestasi. Ia selalu tampil penuh percaya diri karena lulusan kampus bergengsi dan berasal dari keluarga terpandang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Berubah

Hubungan Na Ri dan Hwa Shin berubah setelah kedatangan Go Jung Won, anak dari konglomerat setempat. Jung Won adalah bos perusahaan media yang juga teman Hwa Shin. Ketika bertemu Na Ri, Jung Won jatuh cinta pada pandangan pertama.

Jung Won tak ragu menunjukkan perhatian dan perasaan cintanya pada Na Ri. Melihat usaha Jung Won mendekati Na Ri, diam-diam Hwa Shin merasa cemburu.

 

4 dari 5 halaman

Persaingan

Selain kisah cinta segitiga kaum lajang, serial ini juga menampilkan kisah rumah tangga kakak Hwa Shin, Jong Shin. Dulu kaya dan sukses, Jong Shin kini terpuruk dan suka mabuk-mabukan. Akibatnya, dua pernikahannya berakhir dengan perceraian.

Mantan istri pertama dan kedua Jong Shin, Kye Sung Sook dan Bang Ja Young, sama-sama berprofesi pembaca berita dan selalu bersaing. Tak hanya soal karier, mereka juga berusaha mendapatkan perhatian pemilik gedung apartemen, Kim Rak. Bagaimana kisah ini berakhir?

Serial ini juga telah tersedia di berbagai platform streaming. Anda dapat menyaksikan keseluruhan episodenya secara gratis di platform Vidio. 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.