Sukses

Sinopsis Big Mouth: Saat Pengacara Tak Kompeten Melawan Para Penguasa

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama ditunggu, drama terbaru Lee Jong Suk dan YoonA, Big Mouth, tayang perdana pada Jumat (29/7/2022). Ini merupakan drama comeback Lee Jong Suk setelah tiga tahun vakum karena wamil.

Big Mouth tayang di MBC dengan rating yang cukup menjanjikan. Drakor yang disutradarai oleh Oh Choong Hwan ini meraih rating 6,2 di episode pertama dan 6,1 di episode kedua.

Angka tersebut menjadikan Big Mouth sebagai drama paling banyak ditonton pada Jumat malam di slot tayang yang sama. Sementara pada Sabtu (30/7/2022) malam posisinya direbut oleh Alchemy of Souls dengan selish rating yang sangat tipis.

Penasaran seseru apa cerita Big Mouth? Berikut sinopsisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kekecewaan Mi Ho

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) percaya diri akan memenangkan kasus di persidangan kali ini. Namun predikat pengacara dengan tingkat keberhasilan hanya 10 persen tampaknya belum bisa dipisahkan dari namanya.

Untuk sekian kalinya Park Chang Ho kalah di persidangan. Sang istri, Go Mi Ho (YoonA), yang begitu berharap suaminya menang, harus menelan kekecewaan lagi.

Amarah Go Mi Ho meledak sebab keluarganya memiliki banyak utang yang harus dilunasi. Park Chang Ho yang sedang frustrasi akibat kekalahan, makin stres setelah mendengar istrinya mencak-mencak di telepon.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Telepon dari Wali Kota

Di tengah masalah rumah tangga, Park Chang Ho tiba-tiba menerima telepon dari Wali Kota Gucheon, Choi Doha (Kim Joo Hun). Dia meminta bantuan Chang Ho menjadi pengacara untuk tiga kenalannya yang menjadi tersangka pembunuhan Rumah Sakit Universitas Gucheon.

Mereka adalah dokter bedah, pengacara rumah sakit, dan putra Yayasan Universitas Gucheon. Ketiganya mengalami kecelakaan mobil dan ditangkap di TKP dengan jenazah seorang dokter dalam bagasi. Anehnya, rekaman kamera dasbor hilang.

4 dari 4 halaman

Mengungkap Kebenaran

Meski tersangka adalah kenalan sang Wali Kota, namun dia tak ingin melindungi ketiga rekannya itu. Choi Doha ingin kebenaran terungkap. Dan rekaman kamera dasbor adalah bukti krusial untuk mengungkap siapa pembunuh sebenarnya.

Atas bantuan Choi Doha, Park Chang Ho berhasil mendapatkan bukti penting itu dari seseorang. Namun Chang Ho diberi peringatan keras. "Berhati-hatilah, menangani kasus ini bisa membuatmu sangat menderita!"

Big Mouth tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di Disney+ Hotstar.