Sukses

Bangga, Arsy Hermansyah Borong 14 Penghargaan dalam Kontes Nyanyi di Amerika

Liputan6.com, Jakarta Arsy Hermansyah mengikuti kompetisi bernyanyi World Championship of Performing Arts (WCOPA) yang digelar di Amerika Serikat. Dia meraih kemenangan dalam ajang ini.

Buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty berhasil membawa pulang total 14 penghargaan. Tentu ini merupakan pencapaian besar bagi anak berusia 7 tahun itu.

"Menang di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan. Dapat 6 medali emas dan 2 medali perak," ungkap Ashanty di Instagramnya.

"Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara 1 di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan," smbungnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bangga

Atas kemenangan ini, anak ketiga dari empat bersaudara itu membentangkan bendera merah putih. Ini tentu momen yang sangat membanggakan.

"Bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain2. 🇮🇩 hebat2 semua.Terima kasih semua doa dan supportnya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas pun ikut bahagia dan mengucapkan selamat kepada Arsy Hermansyah.

"Congratulations arsy sayang… so proud of you! bunda dan mas @ananghijau selamattt ya, ikut bahagia," kata Ririn Ekawati.

"Alhamdulilah Arsy 👍congrats ya! proud of you sayang !" ungkap Diah Permatasari.

4 dari 4 halaman

Nervous

Sementara itu, tak dipungkiri Arsy merasa khawatir saat mengikuti kompetisi. Namun Anang dan Ashanty menenangkan.

Aku bilang, Arsy nggak masuk pun nggak ada masalah, jangan stres mikirin masuk apa nggak. Alhamdulillah malah masuk, padahal kita nggak ada prepare baju guys, nggak pede juga," kata Ashanty di YouTube-nya belum lama ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS