Sukses

Keseruan Seol In-ah Jumpa Penggemar di Jakarta: Aku Cinta Fans Indonesia

Mengintip keseruan Seol In-ah saat jumpa penggemar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Seol In-ah datang ke Indonesia untuk menghadiri event Marhen J Hallyu Fest. Acara ini digelar di Mall Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (30/7/2022).

Ribuan penggemar memadati area mall agar dapat melihat bintang serial Business Proposal ini dari dekat. Dalam event ini, Seol In-ah tampak cantik mengenakan busana berwarna serba hitam.

Dengan penuh antusias dia menyapa para penggemarnya di Jakarta.

"Aku Seol In-ah, aku cinta fans Indonesia," kata dia yang disusul dengan lambaian tanga para penggemar yang memenuhi Ground Floor tempat acara dilangsungkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Seol In-ah pun mengungkap rasa bahagia bisa terpilih menjadi muse brand fashion Marhen J. "Sebuah kehormatan karena Marhen J adalah fashion brand satu-satunya yang membuat tas dari kulit apel di Korea." ujarnya dilansir dari Fimela.

"Perusahaannya juga menjunjung tinggi love nature, rasanya sangat luar biasa bisa menjadi model atau brand ambassador dari produk yang menggunakan material vegan ini," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Takjub

Dalam kesempatan ini dia juga menyanyikan sebuah lagu berjudul "Pure Love". Penggemar yang hadir tentunya sangat beruntung bisa mendengar sang aktris bernyanyi.

Bintang serial Mr. Queen ini pun merasa takjub akan sambutan fans Indonesia yang luar biasa. Dia bahkan terkejut melihat fotonya ada di mana-mana.

4 dari 4 halaman

Apa Adanya

"Wah, banyak ya, foto-foto saya dipajang dan semua bagus-bagus. Saat jadi model, saya bisa menunjukkan diri saya apa adanya, berbeda dengan akting yang harus berperan menjadi orang lain," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.