Sukses

Mengenal Maruef Ashary yang Viral Ajarkan Anak Celine Evangelista Salat, Ternyata Adik Kiki Fatmala yang Sukses Jadi Kontraktor

Liputan6.com, Jakarta Nama Maruef Ashary belakangan ini sempat ramai dibicarakan warganet. Gara-garanya adalah sosok tersebut diketahui mengajarkan anak Celine Evangelista salat.

Maruef Ashary tidak menampik bahwa ia memang berteman cukup dekat dengan Celine Evangelista dan keluarganya. Wajar, anak-anak Celine Evangelista juga dekat dengannya.

Terkait dirinya yang mengajarkan Lucio Otthild William, anak Celine Evangelista salat, Maruef Ashary mengatakan bahwa itu muncul atas dasar keinginan anak Celine sendiri.

"Memang dasarnya anaknya Celine mau ikutan dan mau tahu solat. Gak ada yang nyuruh. Melihat gua solat dia nanya ngapain, terus ikut-ikutan deh, namanya juga anak-anak," kata Maruef Ashary usai menghadiri sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Adik Kiki Fatmala

Dari situ, banyak yang kemudian penasaran dengan sosok Maruef Ashary. Rupanya, ia bukanlah wajah baru di dunia entertainment. Maruef Ashary merupakan adik dari Kiki Fatmala. Ia juga beberapa kali menghiasi layar televisi di Indonesia lewat beberapa judul FTV, hingga iklan.

"Gue engga menekuni itu lagi. Ya sesekali boleh lah. Gua kerja tidak menjual nama kakak gue (Kiki Fatmala). Biar mereka yang tau sendiri. Gua sama Kiki saudara, engga yang harus dipublikasikan," kata Maruef Ashary.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kontraktor Sukses

Ya, saat ini Maruef Ashary lebih fokus dengan bisnisnya sebagai kontraktor yang memang sudah ia geluti sejak 12 tahun ke belakang. Sejak itu pula ia dipercaya menangani pengadaan barang untuk event-event berskala besar seperti pemerintahan dan swasta lainnya.

"Entertain sesaat aja, karena gua enjoy di posisi sekarang. Gue kontraktor pengadaan barang, banyak terima klien dari Presiden dan Pemerintahan lah. Contoh Mandalika kemarin, PON, Asian Games, banyak sih. Mereka mempercayakan gua, ya gua terima kasih banget. Bangga sama diri sendiri," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Sesekali

Kendati demikian, Maeruf tak benar-benar meniinggalkan dunia keartisan. Di sela-sela kesibukannya sebagai kontraktor itu, ia juga sesekali masih menerima tawaran untuk sekadar menjadi model untuk pemotretan, atau bintang tamu dalam beberapa acara.

"Betul. Sesekali jadi artis, masih terima job foto, bintang tamu masih, tapi kalau diseriusin, engga. Gue melihat kaka gue dan sahabat gue agak setres ya. Masalah sedikit, rame, pergi kemana-mana dia harus benar benar take care sama diri dia. Sudah tau lah hattersnya kayak gimana, pusing juga. Jadi gue seperti ini aja," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS