Sukses

Nathalie Holscher Akui Sempat Kesal dengan Sule Karena Tak Kunjung Temui Adzam Selama Dua Bulan

Kekesalan Nathalie Holscher berubah menjadi bahagia dan haru karena melihat sang putra bisa kembali bermain dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule saat ini tengah di ambang kehancuran. Keduanya semakin dekat dengan perceraian.

Baik Nathalie Holscher maupun Sule memang sudah pisah rumah dan sepakat untuk bercerai. Selama tak tinggal satu atap, Sule juga tentunya harus berpisah dengan buah cintanya dari Nathalie Holscher yaitu Adzam Adriansyah Sutisna.

Selama kurang lebih dua bulan lamanya Sule hanya menyapa sang buah hati melalui video call. Rupanya hal itu sempat membuat Nathalie Holscher kesal.

Ditambah lagi, Adzam kala itu juga sempat jatuh sakit hingga mengalami demam.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Kesal

Dari situ, Nathalie Holscher berharap Sule bisa menemui putranya itu secara langsung tak hanya lewat video call saja.

"Jujur ya, waktu itu sempat kesal gitu, kalau ngomongin anak, minimal ketemu lah. Ini sebulan dua bulan ini nggak ada ketemu sama sekali cuman video call, jadi sempat kesalnya di situ. Karena komunikasi waktu itu nggak ada sama sekali," kata Nathalie Holscher, saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, baru-baru ini.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berubah Jadi Bahagia

Untungnya, tak lama setelahnya Sule akhirnya menemui Adzam. Dari situ, kekesalan Nathalie Holscher berubah menjadi bahagia dan haru karena melihat sang putra bisa kembali bermain dengan Sule.

"Ya masyaAllah seneng banget ayahnya setelah dua bulan akhirnya bisa ketemu sama anaknya, bisa ketemu sama Adzam karena kan kemaren-kemaren cuma video call aja. MasyaAllah bersyukur banget udah bisa ketemu sama Adzam itu pun kalian lihat Adzam pun juga seneng banget kan," kata Nathalie Holscher saat ditemui di kantor Ekomando Manajemen, beberapa waktu lalu.

 

4 dari 4 halaman

Membebaskan

Saat ini Nathalie Holscher sudah kembali berkomunikasi dengan Sule. Tujuannya tak lain adalah untuk kebaikan sang putra. Nathalie Holscher juga menyatakan bahwa dirinya membebaskan Sule untuk menemui Adzam kapanpun maunya.

"Paling kalau papanya mau ketemu ya silahkan. (Sejauh ini komunikasi) baik-baik aja," kata Nathalie Holscher lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.