Sukses

Pengacara Inez Gonzales Ceritakan Awal Mula Kliennya Bertemu dengan Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud

Awal mula perkenalan Inez Gonzales dangan Sirajuddin Mahmud

Liputan6.com, Jakarta - Sirajuddin Mahmud suami pedangdut Zaskia Gotik digugat oleh model asal Yogyakarta bernama Inez Gonzales ke Pengadilan Negeri Cikarang, Jawa Barat. Gugatan pemilik nama asli Veranosiliyana terkait pengakuan anak, hasil hubungan gelapnya dengan pengusaha pertambangan dan juga kuliner.

Sion Tarigan kuasa hukum Inez Gonzales menceritakan awal mula kliennya bisa kenal dengan Sirajuddin Mahmud.

"Perkenalan keduanya terjadi pada 2019. Mereka dikenalkan teman dan berhubungan pada 2019. Dia (Sirajuddin) kenal dalam kondisi saat itu statusnya duda belum menikah," kata Sion Tarigan di kutip dari kanal Youtube KH Intertainment, Rabu (27/7/2022).

Yogyakarta jadi tempat perkenalan pertama kali Inez dan Sirajuddin Mahmud. Yang mengenalkan adalah sahabat Inez Gonzales, yang ternyata berhubungan baik dengan Sirajuddin Mahmud.

"Jadi SM ini punya teman di Yogya yang juga kebetulan temannya si V ini, terus dikenalkan," ujar Sion.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Pelakor

Sion Tarigan menjelaskan hubungan keduanya terjadi sebelum Sirajuddin Mahmud menikah dengan pelantun "Satu Jam Saja". Oleh karenanya tidak tepat bila Inez disebut pelakor.

"Hubungan Inez dangan Sirajuddin itu sebelum menikah dengan Gotik. Kalau ada berita setelah menikah itu enggak benar," kata Sion Tarigan

3 dari 4 halaman

Anak

Dari hubungan gelap tersebut Inez Gonzales mengaku memiliki anak dari suami Zaskia Gotik. Saaat ini Inez tengah memperjuangkan hak anaknya.

"Anak sudah berumur 2 tahun," kata Sion Tarigan.

4 dari 4 halaman

Tuntutan

Sebelumnya diberitakan, Sirajuddin Mahmud dituntut mengakui anak dari model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana. Gugatan tersebut terdaftar dalam nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr. Dilihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara, gugatan masuk pada 20 Juni 2022.

Dalam gugatannya, model asal Yogyakarta itu juga menggugat 4 aset bangunan milik Sirajuddin Mahmud Sabang dan uang ganti rugi materil maupun immateril dengan total mencapai sekitar Rp 17 miliar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.