Sukses

SNSD Girls Generation Bakal Beberkan Album Ke-7 Forever 1 di Acara Knowing Brothers

Mewarnai pengumuman album baru Girls Generation, para SONE alias fans grup yang juga bernama SNSD itu akan melihat idola mereka muncul dalam formasi lengkap di Knowing Brothers.

Liputan6.com, Jakarta Grup girl band Korea Selatan SNSD yang juga dikenal sebagai Girls' Generation, belum lama ini mengumumkan rencana mereka untuk merilis album terbaru mereka yang ketujuh berjudul Forever 1 pada 8 Agustus mendatang. Di tengah-tengah kabar itu, ada satu hal menarik lain yang baru-baru ini diumumkan.

Dalam waktu dekat, para SONE alias fans SNSD akan melihat grup idola mereka muncul dengan formasi lengkap di acara Knowing Brothers. Acara ini juga menjadi momen untuk meramaikan ulang tahun debut mereka pada 5 Agustus sekaligus perilisan album baru tersebut.

Melansir berbagai sumber, kabar ini disampaikan sendiri oleh salah seorang personel Girls' Generation, Yoona SNSD. Yoona membocorkan bahwa grupnya yang debut pada 2007 silam dan sempat vakum sejak 2013, mengatakan bakal menjadi tamu dalam Knowing Brothers yang mengudara di JTBC.

Menurut Yoona lagi, kedatangan mereka ke acara tersebut dalam rangka membahas album ketujuh berjudul Forever 1 pada 8 Agustus 2022. Sementara album mereka dirilis setelah ulang tahun debut ke-15 yang dimulai pada 5 Agustus 2007 silam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Syuting

Dalam informasi yang sama, disebutkan bahwa proses syuting untuk acara Knowing Brothers akan dilaksanakan pada 28 Juli 2022 mendatang untuk tayang pada Agustus. Namun rincian lengkap soal jadwal tayangnya masih belum diumumkan pihak JTBC.

Acara Knowing Brothers yang berjudul resmi Knowing Bros merupakan sebuah variety show yang kerap diisi artis atau talenta-talenta lainnya dengan kemasan ala di dalam kelas sekolah. Seperti variety show lainnya, Knowing Bros juga memiliki sesi bincang-bincang dan juga games.

 

3 dari 3 halaman

Poster dan Teaser

Girls Generation juga sebelumnya mengunggah sebuah poster yang mengisyaratkan kehadiran karya baru dalam waktu dekat. Bersama poster itu, dilampirkan juga tulisan Girls Generation Coming Soon yang diunggah melalui Instagram @girlsgeneration.

Selain poster juga terdapat teaser perrtama yang mengumumkan perilisan album ketujuh setelah ulang tahun debut ke-15. Para penggemar SNSD pun sangat menantikan kembalinya idola mereka di kancah musik Korea Selatan dan dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.