Sukses

Doddy Sudrajat Tak Peduli Dilaporkan H. Faisal Terkait Merayakan Ultah Gala Sky Andriansyah di Pekarangan Rumah

Liputan6.com, Jakarta - H. Faisal ngamuk mengetahui besannya, Doddy Sudrajat mendatangi kediamannya. Doddy bahkan membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala, kado, serta menyanyikan lagu untuk sang cucu.

Sayangnya, kehadiran Doddy Sudrajat ke rumah tersebut tak disambut oleh siapa pun karena memang kondisinya sedang tak ada orang. Semuanya berada di tempat perayaan ulang tahun Gala Sky Andriansyah yang kedua.

Tetapi ayah Vanessa Angel tak peduli, ia tetap merayakannya di pekarangan rumah H. Faisal. Tak sendiri ada juga Mayang serta yang lainnya, bahkan ia mengaku mengundang security kompleks.

"Daddy ke sana kan niatnya baik kan. Ke sana juga banyak wartawan, ada security kita undang. Kadonya Daddy titip ke security," ungkapnya, di kanal YouTube Cumicumi, Senin (25/72022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Biarkan Saja

Doddy Sudrajat telah mengetahui bahwa H. Faisal akan melaporkan perbuatannya tersebut.

"Jadi, biarlah biarin aja mau dilaporkan, mau ngomong apa terserah. Daddy tidak mau membesar-besarkan hal-hal yang sifatnya tulus ya datang untuk menemui Gala, memberikan kado, memberikan ucapan itu aja," lanjutnya.

 * BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Karakter

Disampaikan Doddy Sudrajat bahwa karakter H. Faisal sejak dulu sudah begitu. Ia pun kembali mengungkit masalah Bibi akan menikahi Vanessa Angel.

"Karakternya dulu aja seperti itu, mau menikah aja enggak ada lamaran ke Daddy. Tidak menghargai orangtua dari Vanessa. Jadi kalau sekarang punya perilaku seperti itu ya hadapilah dengan senyuman, udah biasa udah tahu karakternya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tidak Diundang

Pada hari ulang tahun yang kedua, Gala Sky merayakannya di Studio Sepat 72 dengan meriah. Doddy Sudrajat yang merupakan sang kakek tak tahu bila sang cucu merayakan ultah secara besar-besaran, lantaran ia tak mendapat undangan.

"Memang enggak izin sih, emang enggak ngomong apa. Tapi kita datang pada saat momen ulang tahun. Yakinkan, dulu aja satu tahun yang lalu almarhum Vanessa dan Bibi kan buat acara, nah Daddy diundang kan acaranya di rumah. Daddy pikir ulang tahun kedua ini sama, pas datang tutup dan baru tahu dari media kalau ada acara tapi Daddy enggak diundang," bebernya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS