Sukses

H. Faisal Beri Ultimatum, Doddy Sudrajat Akan Dilaporkan Jika Sekali Lagi Menginjakkan Kaki ke Rumahnya Tanpa Izin

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat lagi-lagi menjadi sorotan warganet. Gara-garanya adalah sikapnya di hari ulang tahun Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan BIbi Andriansyah.

Saat semua keluarga H. Faisal merayakan ulang tahun Gala Sky dengan mewah, Doddy Sudrajat yang tak diundang malah mendatangi kediaman H. Faisal yang sedang tak ada orang. Di sana, Doddy bersama Mayang dan beberapa orang lainnya merayakan ulang tahun Gala.

Rupanya, hal ini berbuntut panjang. H. Faisal merasa tidak terima kediamannya didatangi Doddy Sudrajat tanpa izin.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Tinggalkan Pesan

Sebenarnya hal itu bisa saja ditangani oleh pihak keamanan rumah H. Faisal. Sayangnya, saat itu H. Faisal tak meninggalkan pesan apapun kepada pihak satpam.

"Sebenarnya pihak satpam di sini sangat jeli, cuman kemarin saya tidak bicara saja (menitipkan pesan), kalau saya sampaikan sesuatu, satpam di sini sangat responsif," kata H. Faisal dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Aneh

Istri H. Faisal menambahkan bahwa tindakan Doddy Sudrajat yang memilih merayakan ulang tahun Gala di rumah H. Faisal itu cukup janggal. Ia mempertanyakan mengapa tak melakukannya di rumahnya sendiri.

"Sangat aneh, kalau seandainya dia pengin merayakan juga, kan bisa di rumah dia aja, kirim doa. Kan sama aja nggak ada Gala juga, kenapa harus ke sini?" tanya Dewi Zuhriati.

 

4 dari 4 halaman

Siap Melaporkan

Ini seperti menjadi ultimatum bagi Doddy Sudrajat. Jika hal serupa kembali terulang, H. Faisal akan mengambil tindakan tegas.

"Beliau (H. Faisal) masih memaafkan, ini yang terakhir, dan kita sudah memberikan informasi secara terbuka. Bilamana terjadi lagi ya kita akan buat laporan. Kalau sampai terjadi lagi kan kita tinggal buat laporan atau minta perlindungan hukum kepada pihak kepolisian jika terjadi lagi," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum H. Faisal.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS