Sukses

Bosman Smarthome Buka Experience Center Pertama

Bosman Smarthome ikut meramaikan pasar smarthome tanah air dua tahun terakhir. 

Liputan6.com, Jakarta Bosman Smarthome membuka Experience Centernya yang pertama di Jakarta, pada Kamis, 21 Juli 2022 yang akan datang. Experience Center ini sekaligus juga akan menjadi galeri dan layanan konsumen offline pertama Bosman sejak ikut meramaikan pasar smarthome tanah air dua tahun terakhir. 

Mengutip Jacky, CEO Bosman Smarthome, Experience Center adalah respon langsung Bosman untuk peminat produk mereka yang terus tumbuh signifikan. Itu artinya, Bosman Experience Center tidak hanya akan hadir di Jakarta namun juga direncanakan hadir di berbagai daerah lain.

"Kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas tertinggi di Bosman Smarthome. Konsumen harus selalu mendapat produk terbaik dan pengalaman pelayanan terbaik. Bosman Experience Center adalah fasilitas offline untuk hal tersebut. Kami akan menghadirkannya di banyak tempat, dimulai dari Jakarta,” kata Jacky, membuka keterangan media tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membandingkan

Di setiap Experience Center, Jacky menjelaskan, konsumen dapat melihat, menyentuh, mencoba, membandingkan langsung semua produk Bosman. Konsumen bisa langsung bertanya mulai dari hal-hal yang bersifat teknis seperti spesifikasi, operasi, dan instalasi produk, hingga layanan pasca pembelian.

"Produk Bosman Smart Home atau produk smart home umumnya sangat berbeda dari produk elektronik konvensional. Persoalan instalasi, operasi dan garansi sering menjadi  pertanyaan dan kekhawatiran mereka yang masih awam. Fasilitas Bosman Experience Center dimaksudkan untuk membantu mereka lebih baik secara tatap muka. Tidak seperti di e-commerce, awam yang mengunjungi Experience Center bisa langsung menyentuh, mencoba, mempelajari lebih dulu segala sesuatu tentang produk Bosman yang ingin dibeli. Advisor berpengalaman kami akan langsung turun tangan membantu sampai memastikan mereka tidak punya keraguan atau kebingungan apapun lagi, baik saat membeli atau setelahnya,” kata Jacky. 

 

3 dari 3 halaman

Alternatif

Semua produk Bosman yang saat ini tersedia di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia bisa didapatkan di Bosman Experience Center. Jadi mereka yang ingin memiliki produk Bosman kini punya alternatif. Mereka yang lokasinya jauh bisa berbelanja lewat marketplace sementara yang berlokasi dekat bisa langsung datang ke Bosman Experience Center. Demikian pula untuk layanan purna jual. 

"Dan seperti yang telah saya sampaikan, belanja dengan langsung berkunjung ke Bosman Experience Center tentu akan lebih memuaskan. Barang yang dibeli langsung dapat dibawa pulang, tak perlu menunggu sekian hari. Sesampainya di rumah juga tak akan bingung dan ragu lagi soal pemasangannya," ujarnya.

Bosman Experience Center berlokasi di jalan Jl. Lautze Raya No. 9K, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Fasilitas ini akan langsung beroperasi setelah acara Grand Opening selesai, mulai Kamis 21 Juli 2022. 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini