Sukses

Nonton Aksi Komedi Keluarga Mata-Mata dalam Trilogi Spy Kids di Vidio, Simak Sinopsisnya di Sini

Nonton perjuangan kisah keluarga mata-mata dalam trilogi film Spy Kids yang kini bisa disaksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film dengan tema keluarga selalu menjadi favorit karena bisa disaksikan oleh semua umur. Jalan ceritanya yang ringan dan terkadang menyentuh maupun penuh dengan pesan moral juga menjadi daya tariknya. Namun, bagi Anda yang ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda bersama dengan anak-anak, bisa memilih film Spy Kids untuk disaksikan.

Spy Kids sendiri hadir dalam empat seri alias tetralogi di mana seri pertama dirilis pada tahun 2001, Spy Kids 2: The Island of Lost Dreams pada 2002, Spy Kids 3: Game Over pada 2003, dan terakhir Spy Kids: All the Time in the World pada 2011.

Film yang sebenarnya termasuk ke dalam film latin ini mengajak penonton untuk mengarungi kehidupan keluarga yang semuanya menjadi mata-mata. Jangan takut kalau film Hollywood ini menghadirkan aksi penuh darah ataupun perkelahian yang terlalu ekstrim. Film Spy Kids justru menyajikan tontonan penuh canda tawa di setiap misi yang harus diselesaikan oleh karakter di dalamnya. 

Kini trilogi Spy Kids sudah hadir dan bisa disaksikan di Vidio. Anda bisa mengajak anak menontonnya sebagai bentuk quality time atau sekedar memperkenalkan kepada anak tentang dunia mata-mata. Berikut ini sinopsis dari masing-masing serinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spy Kids

Seri pertama Spy Kids tayang pada akhir Maret 2001. Dengan mengajak Antonio Banderas, Carla Gugino, Alexa Vega, dan Daryl Sabara, film Spy Kids 1 dimulai dengan memperlihatkan aksi rekan mata-mata yaitu Gregoria dan Ingrid. 

Setelah lama bekerja bersama, ternyata keduanya menyimpan rasa yang sama. Mereka akhirnya memutuskan untuk berkeluarga. Keduanya lantas memiliki anak bernama Juni dan Carmen. Awalnya, Juni dan Carmen tidak sadar bahwa orang tua mereka adalah agen mata-mata sampai suatu hari kabar hilangnya Ingrid dan Gregoria terdengar.

Sontak paman mereka, yang pada akhirnya diketahui bukanlah paman asli, memberi tahu bahwa Gregoria dan Ingrid hilang karena sedang menyelesaikan suatu misi. Paman Juni dan Carmen menyuruh mereka untuk memasuki suatu ruangan rahasia.

Sementara paman Juni dan Carmen menahan pasukan yang juga ingin menculik mereka, kedua anak-anak ini mulai mengeksplorasi ruangan rahasia tersebut dan mulai mencoba benda-benda asing penuh kejutan yang belum pernah mereka temukan sebelumnya. 

Setelah puas mencari tahu sendiri tentang asal usul ayah dan ibu mereka, Juni dan Carmen akhirnya memulai misi untuk menyelamatkan orang tua mereka. Namun, apakah mereka mampu melawan para musuh yang sudah bertahun-tahun lebih dulu terjun ke dunia mata-mata? Nonton Spy Kids 1 sub Indo di Vidio untuk tahu kelanjutan ceritanya.

3 dari 4 halaman

Spy Kids 2: The Island of Lost Dreams

Masih menggandeng aktor yang sama, Spy Kids 2: The Island of Lost Dreams kembali dengan cerita yang lebih menantang. Pada sekuel film hollywood ini, skill Juni dan Carmen sudah lebih maju ketimbang film pertamanya. Hal ini dibuktikan dengan kepercayaan yang mereka emban untuk menyelesaikan sebuah misi.

Setelah menyelesaikan ujian dengan baik, Juni dan Carmen menjadi sebuah pionir akan terbentuknya agensi mata-mata untuk anak-anak. Belum lama berjalan, ternyata keduanya kembali dipercaya untuk menyelamatkan seorang putri presiden yang diketahui sedang memegang sebuah alat bernama Transmoker.

Alat ini berfungsi untuk mematikan kerja mesin-mesin berteknologi. Cara menggunakannya pun sangat mudah yakni dengan cara menembakkan ke arah mesin yang hendak dimatikan. Sayangnya, tidak ada satupun yang mengetahui ke mana lagi putri presiden akan pergi. Pihak berwajib pun menugaskan Juni dan Carmen untuk mencari dan merebut kembali alat tersebut.

Di tengah menjalankan misinya, Juni dan Carmen dibantu oleh beberapa agen rahasia yang sayangnya bagi mereka adalah ancaman karena orang-orang baru ini merupakan saingan mereka sejak dulu. Bagaimanakah akhir dari cerita Juni dan Carmen? Ikuti dalam film Spy Kids 2 sub Indo di Vidio.

4 dari 4 halaman

Spy Kids 3: Game Over

Setelah berjibaku menyelamatkan putri presiden, aksi Juni dan Carmen rupanya belum selesai. Mereka masih harus menjadi mata-mata ahli dalam misi yang kali ini terjadi bukan karena sebuah tugas. 

Spy Kids 3: Game Over kali ini lebih terasa menantang untuk Juni dan Carmen pasalnya kedua bersaudara ini harus berpisah untuk sementara waktu. Diketahui keduanya senang bermain sebuah video game karya Toymaker. Permainan yang berbasis realitas virtual ini membuat Carmen terperangkap saat dirinya memasuki level 4.

Yang membuat film ini berbeda dari dua seri pendahulunya adalah hadirnya aktor papan atas Sylvester Stallone sebagai Toymaker yang ikut meramaikan jalannya cerita. Di balik video game tersebut, ternyata ada sebuah kehausan untuk menguasai dunia yang sedang dijalankan oleh Toymaker. Apakah kali ini misi Juni berhasil menyelamatkan Carmen?

Anda bisa menonton Spy Kids 3 sub Indo di aplikasi Vidio. Selain film mata-mata maupun film detektif, pelanggan juga bisa streaming rekomendasi film terbaik dengan beragam genre sesuai keinginan Anda. Mulai dari film Hollywood, film Korea, hingga film Thailand semuanya ada di Vidio. Jadi, tunggu apalagi, segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.