Sukses

Berperan Jadi Amora di Film Bukan Cinderella, Fuji Anggap Tak Jauh Beda dengan Sifatnya

Liputan6.com, Jakarta Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel berkesempatan bermain dalam film  'Bukan Cinderella', garapan sutradara Adi Garin. Dalam debut pertamanya di dunia seni peran, pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri memerankan karakter Amora.

Fuji menjelaskan karakter Amora yang jutek dan galak dianggap tak berbeda jauh dengan dirinya. Sehingga dirinya tak menemui banyak kesulitan untuk mendalami peran tersebut.

"Karakternya hampir sama. Galaknya Amora engga beda jauh. Aku memang selama ini jutek ke semua orang. Jadi engga susah karakternya," kata Fuji dalam acara press screening film Bukan Cinderela di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun tak dipungkiri Fuji ada bebrapa kendala yang ia temui selama proses syuting dalam film yang diproduksi rumah produksi Super Media Pictures.

"Susahnya pas akting senyum dan harus dialog dengan kata-kata manis. Karena enggak terbiasa," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mengatur Emosi

Mengatur emosi juga dirasa sulit oleh Fuji. Apalagi yang awalnya marah-marah, tiba-tiba dirinya harus beradegan manis dan mesra dengan lawan mainnya Rafael Adwel.

"Jadi susahnya mengatur emosi dari adegan yang jutek ke yang manis. Ada part dimana aku sama Rafael Adwel tuh mesra, nah itu susah," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Ciuman

Dalam film tersebut terdapat adegan Fuji dicium oleh Rafael Adwel. Mengenai hal tersebut, wanita 19 tahun itu memastikan hal tersebut tidak sulit baginya.

"Adegan itu (ciuman) mah gampang," ujar Fuji.

4 dari 4 halaman

Tayang

Selain Fuji, Bukan Cinderella juga diperankan oleh bintang muda lain seperti Rafael Adwel, Claudya Putri, Ahmad ule, Damara Finch, Jeffry Reksa dan sejumlah aktor dan aktris berbakat lainnya.

Film Bukan Cinderella sendiri mengusung permasalahan yang kompleks, mulai dari persahabatan, cinta hingga keluarga. Bukan Cinderella bercerita tentang kisah Amora Olivia yang diperankan oleh Fuji. Amora diceritakan sebagai pribadi yang tangguh dan sangat bersemangat menggapai mimpinya.

Amora lantas bertekad untuk menemukan sepatu asli miliknya. Ia berteriak di sepanjang koridor sekolah untuk mencari sebelah sepatu miliknya. Namun hal itu membuat Amora harus berhadapan dengan Ketua OSIS yang angkuh bernama Adam Wijaya.

Rencananya film Bukan Cinderela siap tayang di bioskop Indonesia pada 28 Juli 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS