Sukses

Sebut Dilamar Thariq Halilintar, Fuji: Mama, Takut

Liputan6.com, Jakarta - Thariq Halilintar ikut merayakan ulang tahun ibunda Fuji, Dewi Zuhriati. Selain kado untuk Dewi, Thariq juga memberikan hadiah untuk sang kekasih.

Usai acara tiup lilin, adik Atta Halilintar ini memberikan gelang untuk Fuji. Dia memasangkan langsung gelang berwana emas itu ke lengan kiri sang pacar.

Sambil tersenyum, Fuji mengadu kepada ibundanya. Dia menyebut tengah dilamar oleh sang kekasih.

"Ma, Uti (panggilan Fuji) dilamar. Mama... takut," tutur Fuji, seperti anak-anak yang sedang mengadu pada orangtuanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kado untuk Dewi

Momen ini terekam dalam vlog yang diunggah di akun YouTube Thariq pada Kamis (21/7/2022).

Selanjutnya, giliran Thariq memberikan kado spesial untuk Dewi Zuhriati. Dia berencana memberi ibunda Fuji cincin emas.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tertinggal

Namun saat kotaknya dibuka, ternyata cincinnya tidak ada. Dengan wajah menahan malu dan panik, Thariq mencari dengan teliti di mana cincinnya. Rupanya perhiasan itu masih tertinggal di toko.

Warganet pun mengagumi Thariq Halilintar yang sangat royal terhadap pacar juga keluarga sang pacar.

4 dari 4 halaman

Respons

"Anak baik yg perhatian dan penyayang ...., Ikut bahagia lihat kebersamaan keluarga ini dan Thofu .... Semangat Thofu," kata salah satu warganet.

"MasyaAllah untuk camer Thoriq memberikan kado yg terbaik utk Oma. ya Allah semoga engkau berikan selalu Thoriq rezeki yang tiada Tara derasnya Aamiin," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.