Sukses

Melly Goeslaw Merasa Hidup Kembali Saat Kolaborasi dengan Dinda Ghania

Dinda Ghania berkolaborasi dengan Melly Goeslaw di single terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Dinda Ghania membocorkan rencananya untuk meluncurkan sebuah single anyar pada bulan Agustus mendatang. Namun sayangnya, dirinya enggan membocorkan judul, tema atau genre yang dipilihnya kali ini.

"Tunggu saja ya. Kita akan melakukan yang terbaik. Penasaran aja apa penasaran banget?" ungkap penyanyi bernama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa itu melempar senyum tipis.

Meskipun begitu, rupanya ada satu hal yang istimewa dalam single terbaru Dinda nantinya. Bagaimana tidak, Ia akan menggandeng Melly Goeslaw untuk berkolaborasi. Tentunya kolaborasi keduanya akan sangat menarik untuk disimak karena perpaduan antara dua penyanyi dari generasi yang berbeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tema Serupa

Sejatinya, Dinda sebelumnya juga sempat berduet dengan Melly dalam single bertajuk Teman Rasa Pacar. Kala itu, Dinda mengajak para pecinta musik untuk bernostalgia untuk merasakan masa-masa sekolah, tepatnya ketika sedang jatuh cinta.

Nah rupanya single berikutnya dari Dinda juga tetap akan mengangkat tema serupa. Dinda juga akan menghadirkan warna musik yang easy listening dan mudah dicerna sehingga bisa menjangkau pasar secara lebih luas.

"Tema lagu akan dibuat tidak jauh berbeda: akan mendorong pada bernostalgia seragam sekolah dan umur belasan. Dan intrumentasi musik yang akan kami buat, diupayakan sangat sederhana, sehingga publik luas dapat menangkap pesan dari lagu serta kesan yang impulsif," sambung Dinda.

 

3 dari 3 halaman

Sentuhan Baru

Dalam kolaborasi lagu yang kedua ini, Dinda tetap akan menghadirkan sebuah kehangatan baru bagi para fans.

"Meskipun tetap dengan tema yang sama, yakni terkait asmara, tetapi lagu baru ini akan membuat sentuhan baru untuk pendengar, baik yang menunggu ataupun siap mendengarkan," tuntas Dinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini