Sukses

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Gelar Akikah Anak Kedua, Prosesi Digelar Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Bunga Jelitha bersama dengan suaminya pesepakbola Syamsir Alam baru saja melaksanakan akikah anak kedua mereka, Ansel Regalo Zaynkha. 

Akikah dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur umat Muslim atas kelahiran buah hati. Akikah biasanya dilakukan dengan menyembelih seekor kambing untuk anak perempuan dan dua ekor kambing untuk anak laki-laki.

"Kami telah melaksanakan akikah anak kedua kami pada 17 Juli kemarin. Kami mempercayakan pengurusan akikah anak kami pada Aqiqah Nurul Hayat," ujar Syamsir Alam dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Sebelumnya pemain sepakbola yang kini membela RANS Nusantara tersebut menggunakan jasa akikah yang sama untuk anak pertama mereka. Karena hasilnya memuaskan, mereka memutuskan untuk kembali memakai jasa Aqiqah Nurul Hayat. 

"Di akikah anak pertama kami, Akleema juga pakai Aqiqah Nurul Hayat dan memuaskan. Hasil kerjasamanya bagus. Maka dari itu, kami kembali percayakan untuk yang kedua ini," katanya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Praktis

Bunga Jelitha menambahkan, Aqiqah Nurul Hayat dipilihnya karena tak hanya menyediakan kepraktisan, namun juga cita rasa masakan yang enak. 

"Di Aqiqah Nurul Hayat ini rasa makanannya luar biasa enak. Tidak hanya saya, review dari keluarga dan saudara juga sama. Bilang kalau masakannya enak sekali," kata Puteri Indonesia 2017 tersebut. 

 

3 dari 4 halaman

Berbagi

Selain menggelar akikah, Syamsir dan Bunga juga melakukan kegiatan berbagi sedekah dalam kesempatan kali ini. 

"Di Aqiqah Nurul Hayat ini selain akikah bisa sekaligus bersedekah. Kami juga berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, sebagian kotakan akikah dikirimkan ke panti asuhan. Insya Allah kami akan selalu berhubungan baik dengan Aqiqah Nurul Hayat," kata Bunga. 

 

4 dari 4 halaman

Mempercayai

Alvin Bramanta, Manager Digital Marketing Aqiqah Nurul Hayat menuturkan, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menyembelih dua ekor kambing untuk akikah anak laki-laki mereka. 

"Penyembelihan dipercayakan pada tim sembelih Aqiqah Nurul Hayat cabang Tangsel. Dokumentasi dan berita acara penyembelihan dikirimkan ke Bunga Jelitha sebagai laporan. Alhamdulillah selalu dipercaya untuk membantu akikah anak-anak pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam," papar Alvin. 

Akikah yang digelar di kediaman Syamsir dan Bunga di kawasan Perumahan Bumi Bintaro ini dilaksanakan cukup sederhana, mengingat kasus Covid-19 meningkat lagi. 

Acara hanya dihadiri keluarga inti dan didampingi tim Aqiqah Nurul Hayat untuk prosesi aqiqahnya seperti pembacaan sholawat, potong rambut dan pembacaan doa. Tim Aqiqah Nurul Hayat dan tim dokumentasi sebelumnya telah melakukan tes antigen untuk memastikan kenyamanan Bunga Jelitha dan keluarga.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS