Sukses

Asmara 2 Dunia Season 2 Mulai Syuting, Ini 6 Potret Panji Saputra Tampil dengan Rambut Pink, Bergaya Bak ABG

Sinetron Asmara 2 Dunia Season 2 segera tayang di Indosiar. Panji Saputra hadir dengan rambut warna pink menyala. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Asmara 2 Dunia Season 2 akan segera tayang di Indosiar. Beberapa pemain inti, termasuk Andi Annisa dan Panji Saputra, dipastikan kembali membintangi sinetron produksi Mega Kreasi Films.

Beberapa pemain terlihat mengunggah aktivitas syuting Asmara 2 Dunia Season 2 di Instagram pribadi masing-masing. Tampak Ade Herlina dan Andi Annisa mengabadikan momen syuting bersama, sekaligus melepas kerinduan setelah sekitar 1,5 bulan rehat.

Asmara 2 Dunia yang tayang di Indosiar 28 Februari 2022 hingga 10 Juni 2022 mengisahkan cinta antara seorang wanita dengan pria vampir. Berbagai konflik menghiasi perjalanan cinta mereka. Pada episode terakhir, Aurel (Andi Annisa) dikisahkan terbawa oleh Niko (Panji Saputra) yang tengah membuka portal menuju dimensi lain. Nasib mereka pun masih menggantung.

Tak lama lagi agaknya rasa penasaran pemirsa akan terjawab. Yang cukup mencuri perhatian, adalah gaya rambut Panji Saputra. Ia kini tampil dengan rambut dicat warna pink terang. Berikut 6 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (21/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Juni

Panji Saputra pertama kali mengunggah foto dengan rambut warna pink pada akhir Juni 2022 lalu. Ia tampil kasual dalam potret tersebut.

3 dari 8 halaman

Muda

Pria yang kerap bermain FTV Suara Hati Istri ini akan berusia 41 tahun pada September 2022 mendatang. Meski demikian, penampilannya tak kalah dengan anak muda. Terlebih setelah rambutnya diwarnai pink.

4 dari 8 halaman

Reuni

Awal pekan ini, akun rumah produksi Mega Kreasi Films mengunggah momen ketika para pemain, sutradara dan produser berdiskusi mengenai Asmara 2 Dunia Season 2. Selain rambut warna merah muda, gaya berpakaian Panji membuatnya makin terlihat 'swag'.

5 dari 8 halaman

Vampir

Pria yang pada awal kariernya kerap main FTV kolosal ini juga terlihat memakai gigi palsu taring, yang jadi properti sinetron. Apakah karakternya akan tetap kaku dan dingin sebagaimana di season pertama?

6 dari 8 halaman

Misterius

Suami Nathalia Handayani mengunggah potret dengan pencahayaan remang-remang. Kesan misterius pun terpancar dari pria yang terjun ke dunia hiburan sejak 2004 ini.

7 dari 8 halaman

Keluarga

Dengan penampilan barunya, Panji tetap pede saat pergi bareng keluarga. Tampak ia mengajak jalan-jalan keluarganya sebelum kembali disibukkan dengan aktivitas syuting sinetron harian.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.