Sukses

6 Potret Keluarga Eva Anindita Bintang Sinetron Cinta 2 Pilihan di SCTV dan Aktris Spesialis Antagonis, Telaten Momong 3 Anak

Artis spesialis peran antagonis, Eva Anindita kini membintangi sinetron Cinta 2 Pilihan tayangan SCTV. Berikut potret Eva bareng keluarga harmonisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Eva Anindita menjadi salah satu pemeran utama dalam sinetron Cinta 2 Pilihan yang tayang di SCTV. Dalam sinetron garapan SinemArt Productions, Eva memerankan Clara, sosok orang tunggal yang siap melakukan apa saja demi kebahagiaan putranya, Bara.

Sosok Eva Anindita tidak asing bagi pemirsa televisi. Sejak 2003, wanita kelahiran Bandung, 15 Agustus 1985 ini sudah aktif main sinetron. Semenjak usia belia, pemain Samudra Cinta ini sudah langganan berperan sebagai tokoh judes hingga kejam. Tak heran jika ia lantas identik sebagai pemeran antagonis.

Dalam dunia nyata, Eva adalah seorang ibu dari tiga anak. Pendukung sinetron Berkah Cinta telah melepas masa lajang pada 2012. Ia menikah dengan Reza Zachrie, yang disebut-sebut sebagai pengusaha batubara. Pernikahan mereka adem ayem dan jauh dari gosip.

 

Berbeda dengan akting jahat yang kerap ia tampilkan di sinetron, dalam unggahan Instagram pribadinya Eva terlihat sebagai ibu yang penyayang dan telaten saat mengurus suami dan buah hatinya. Berikut 6 potret Eva Anindita bersama keluarga kecilnya, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (21/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Tiga

Pernikahan Eva dan Reza dikaruniai tiga anak, terdiri dari seorang laki-laki dan dua perempuan. Mereka adalah Renzo Mikael Zachrie, Raquelle Magali Zachrie dan Ryllie Maira Zachrie. Eva kerap membagikan momen bersama tiga buah hatinya.

3 dari 8 halaman

Liburan

Eva dan Reza tergolong rutin pergi berlibur setiap beberapa bulan. Tidak lupa, keduanya berbagi tugas dalam mengurus buah hati. Renzo sang putra sulung terlihat sudah cukup besar dan mandiri. Sementara Eva dan Reza terlihat bagi tugas saat menggendong Raquelle – Ryllie, anak kedua dan ketiga mereka.

4 dari 8 halaman

Petualang

Ketika berlibur di tempat dengan medan yang cukup sulit, Eva tetap membawa serta anak bungsunya. Tampak Eva menggendong Ryllie ketika mendaki bukit di Labuan Bajo. Meski cuaca terlihat terik dan jalan yang ditempuh cukup terjal, pendukung sinetron Buku Harian Seorang Istri tetap antusias.

5 dari 8 halaman

Dekapan

Berlibur dengan anak kecil, disertai risiko kondisi bocah yang mudah lelah. Terlihat anak kedua dan ketiga Eva tertidur pulas ketika berada di sebuah kapal. Keduanya tampak nyaman berada dalam dekapan Eva.

6 dari 8 halaman

Mesra

Selain dengan anak, pendukung sinetron Ratapan Anak Tiri juga beberapa kali membagi momen kebersamaan dengan Reza sang suami. Terlihat Eva dan Reza melakukan quality time dengan makan berdua.

 

7 dari 8 halaman

Kompak

Kebersamaan Eva dengan keluarganya kerap mendapat pujian dari warganet. Selain tampak harmonis, keluarga Eva juga photogenic, meskipun suami dan tiga anaknya tidak terjun ke dunia hiburan.

 

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.