Sukses

Makin Cantik, Ini 5 Potret Aqila Ramadhani Anak Imel Putri Cahyati dan Sirajuddin Mahmud yang Beranjak Remaja

Aqila Ramadhani anak Imel Putri Cahyati dengan Sirajuddin Mahmud Sabang baru saja lulus SD. Berikut 5 potret terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Imel Putri Cahyati beberapa waktu terakhir kerap mengunggah momen kebersamaan dengan putri semata wayangnya, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Tak terasa, sang putri kini telah menyongsong masa remaja.

Juni 2022, pemain sinetron Jihan ini mengunggah foto Aqila memakai kaos berkerah yang menjadi seragam sekolahnya. “Hari terakhir memakai seragam sekolah dasar,” tulis Imel pada caption. Hal ini menandakan Aqila telah duduk di bangku SMP.

Aqila Ramadhani adalah putri Imel dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Aqila diketahui lahir pada Agustus 2001, yang berarti usianya menjelang 11 tahun.

Belum lama ini, Imel terlihat melakukan pemotretan bareng Aqila. Berikut 5 potret Aqila Ramadhani yang beranjak remaja, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi Imel, Rabu (20/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pemotretan

Setelah menikah dan punya anak, Imel mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Selain menjadi pebisnis busana Muslim, pemain sinetron Misteri Gunung Merapi 3 ini aktif dalam kegiatan sebuah partai politik.

Namun, belum lama ini Imel terlihat melakukan pemotretan. Tak sendiri, wanita 33 tahun ini ditemani sang anak. Jika Imel tampak sudah luwes di depan kamera, sang putri terlihat masih berusaha menyesuaikan.

3 dari 7 halaman

Malu

Imel terlihat makan di sebuah restoran bersama Aqila. Pendukung sinetron Angling Dharma berusaha mengajak sang putri untuk membuat konten bareng. Namun Aqila tampak malu-malu saat ibunya mulai merekam video.

4 dari 7 halaman

Kakak Adik

Imel memasang foto bareng Aqila di feeds Instagram-nya. “Ade kakak.. No debat,” tulis Imel pada caption. Paras Imel yang awet muda membuat sejumlah warganet setuju jika keduanya mirip adik beradik.

Seorang warganet bahkan menyebut Imel yang cocok jadi adiknya. “Fix adiknya yang kemeja biru,” tulis seorang netizen.

5 dari 7 halaman

Joget

Waktu luang dimanfaatkan Imel dan Aqila untuk joget bersama. Berikut salah satu aksi ibu dan anak yang sama-sama luwes saat joget di depan kamera.

6 dari 7 halaman

Lulus SD

Meski usianya baru akan menginjak 11 tahun pada Agustus nanti, Aqila sudah lulus SD. Hal ini diketahui dari unggahan Imel pada Juni lalu, yang menyebut hari terakhir Aqila memakai seragam SD.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.