Sukses

Jennie Blackpink Antusias Bintangi Series The Idol

Kesan Jennie Blackpink akan debut sebagai aktris di serial HBO.

Liputan6.com, Jakarta Jennie Blackpink dikonformasi membintangi serial HBO berjudul The Idol. Serial ini juga dibintangi oleh Lily-Rose Depp dan Troye Sivan.

Pihak HBO yang mengumumkan secara langsung keterlibatan Jennie Blackpink dalam serial yang diproduseri oleh The Weeknd tersebut.

Pada Senin (18/7/2022) pukul 10 pagi waktu setempat, HBO men-tweet foto Jennie di lokasi syuting dengan cuitan, "Jennie Kim telah berperan dalam #THEIDOL," tulis pengelola Twitter itu.

Tak lama setelah berita konfirmasi itu tersiar, Jennie Blackpink akhirnya buka suara. Dia mengungkap antusiasmenya bergabung dalam proyek ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendapat Jennie

"Begitu saya membaca skenarionya, saya pikir ceritanya sangat menarik dan saya ingin menjadi bagian darinya," kata pelantun lagu "Playing With Fire" dikutip dari Allkpop, Selasa (19/7/2022).

Dia harap para penggemar dapat merespons baik keterlibatannya di serial perdananya. "Saya senang dan saya akan melakukan yang terbaik, jadi saya berharap semua orang dapat menyambut dengan hangat," ungkap Jennie.

3 dari 4 halaman

Trending

Saat ini, The Idol telah bertengger di jajaran trending topic Twitter dengan lebih dari 160 ribu cuitan. Mereka tak sabar ingin menyaksikan serial ini.

"Sangat bersemangat untuk debut aktingnya," kata salah satu penggemar. 

"We are getting a new song from bp and august cb and jen on the idol. the world is healing," tambah yang lainnya. 

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Serial ini menceritakan kisah seorang penyanyi pop (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan seorang pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd).

Saat ini, belum ada informasi detail mengenai karakter yang akan diperankan oleh Jennie. Tanggal rilis serial The Idol pun belum diumumkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.