Sukses

Ayu Ting Ting Curhat Ingin Hamil Lagi, Kangen Menikmati Momen Mengurus Bayi

Liputan6.com, Jakarta - Adik penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Asyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa kini sedang hamil anak pertama buah pernikahannya dengan Nanda Fachrizal. Kini usia kandungan Syifa sudah sudah memasuki empat bulan, dan baru saja menggelar syukuran.

Sebagai kakak, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ikut senang adiknya akan menjadi seorang ibu. Hal itu pun mengingatkan pelantun "Alamat Palsu" saat dirinya sedang hamil Bilqis Khumairah Razak.

Bahkan Ayu Ting Ting mengaku rindu untuk hamil lagi. Namun sayang dirinya belum memiliki pendamping hidup.

"Justru saya kepengin banget (hamil lagi) dan kangen masa-masa itu ya," ucap Ayu Ting Ting dikediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (17/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Senang Bayi

Kehadiran anak Syifa nantinya akan membuat warna baru dalam keluarganya. Sebab saat ini Bilqis Khumairah Razak sudah tumbuh besar dan tidak menggemaskan seperti dulu.

"Kan Bilqis sebentar lagi udah mau 9 tahun, nih anak sudah enggak kerasan lagi, kalau ada bayi lagi, kita happy, ada mainan kalau kasarnya," ucap Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Ajak Keponakan

Sudah sejak jauh-jauh hari Ayu Ting Ting berpesan kepada adiknya, bila keponakannya sudah lahir ia akan sering membawa bepergian apalagi saat sedang berlibur keluar negeri.

"Oh ya saya sudah bilang, entar kalau anak lu udah lahir, nanti gua pinjem kalau gua jalan-jalan ke luar negeri," katanya.

"Kalau ke luar negeri gua bawa. Saya sudah bilang kayak gitu, maksudnya kan kalau jalan-jalan ke luar negeri kalau bawa bayi dipermudah, jadi mau saya bawa-bawa terus," katanya.

4 dari 4 halaman

Cemburu

Sementara itu, Bilqis mulai cemas memikirkan bila sepupunya sudah lahir. Ia merasa kasih sayang dari kakek, neneknya dan orang-orang terdekatnya akan berkurang, karena akan lebih memanjakan sepupunya. 

"Kalau Syifa lagi manja ke ibu atau gimana gitu ke ayah, dia bilang 'Ah nanti Iqis enggak disayang'. Sudah keliatan banget gitu dan dia sudah ada rasa was-was," katanya

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS