Sukses

Indra Herlambang Anggap Citayam Fashion Week Bagian dari Sarana Berekspresi Anak Muda: Kreatifitas Itu Kan Beda-Beda

Indra Herlambang mengomentari viralnya aksi fashion show Citayam Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Indra Herlambang mengomentari kehadiran Citayam Fashion Week yang viral beberapa pekan terakhir.

Maraknya anak muda yang memamerkan gaya dan penampilan mereka di kawasan Jalan Jenderal Sudirman itu menarik perhatian Indra Herlambang. Menurut dia, apa yang dilakukan anak-anak muda tersebut menghibur.

"Aku sih happy happy aja ya karena menurut aku ketika orang bisa berekspresi lewat fashion itu bisa menunjukkan kreatifitas yang berbeda beda," kata Indra Herlambang di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Senin (18/7/2022).

Ia tak menyangka fashion bisa menjadi titik temu anak-anak muda yang meramaikan aksi pagelaran busana di Citayam Fashion Week. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ekspresi Melalui Fashion

Sarana berekspresi, kata Indra Herlambang, bisa disalurkan ke dalam berbagai hal termasuk salah satunya fashion. 

Banyaknya anak muda yang mulai memamerkan cara berpakaian hingga disorot media nasional, membuktikan fashion kini dilirik sebagai sarana berekspresi.

"Fashion kan emang cara untuk menampilkan diri kita kan dan fashion itu tuh luas," kata presenter 46 tahun itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Gaya Fashion

Indra Herlambang memuji anak-anak muda yang menampilkan fashion dengan cara mereka sendiri. Belakangan, apa yang ditampilkan mereka sukses menjadi viral.

"Jadi senang banget ngeliat anak-anak muda yang punya gayanya sendiri," Indra Herlambang menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Jangan Mengganggu Ketertiban Umum

Meskipun begitu, Indra Herlambang berharap kemunculan anak-anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok) di Sudirman bisa tertib supaya tidak mengganggu ketertiban umum.

"Kemudian bikin tren viral seperti ini tinggal dijagain aja supaya tetap tertib tetap aman biar semuanya bisa nyaman di tempat itu, tidak menggangu ketertiban umum," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.