Sukses

Amanda Manopo Sebut Banyak Pria Takut Mendekatinya, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo diketahui masih melajang. Dia sempat dikabarkan pacaran dengan Mischa Chandrawinata namun ternyata itu cuma gosip. Keduanya hanya rekan kerja.

Sebenarnya, bintang sinetron Ikatan Cinta ini memiliki keinginan untuk menikah muda. Namun kini dia tak lagi memiliki target.

"Targetnya (menikah muda) sudah lewat nih, jadi nggak mau ditargetin lagi, jalani aja," ungkap Amanda Manopo dikutip dari Dream, Minggu (17/7/2022).

"Namanya jodoh nggak ke mana kan, kalau ketemu besok gimana tuh?" ia menyambung pernyataan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Yang Mendekati?

Saat ditanya apakah dia sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang pria saat ini, menurutnya tidak. Kata Amanda, tak banyak lelaki yang mendekatinya.

"Kalau ditanya banyak apa nggak (yang ngedeketin), sebenarnya nggak. Banyak yang takut mungkin," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Spekulasi

Amanda Manopo pun berspekulasi mengapa tak banyak pria yang mendekati dirinya. Menurutnya ada berbagai alasan.

"Karena gini, mungkin sekarang saya ada di posisi menjadi artis sinetron, banyak orang mengandrungi. Terus mungkin pendapatan yang saya dapati," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Takut

Dia juga menduga mungkin banyak lelaki yang berpikir sudah banyak pria yang mendekati dirinya. Akhirnya, mereka menyerah lebih dulu sebelum mencoba.

"Terus mungkin mereka takut karena mikirnya saya cakep nih jadi banyak yang ngedeketin. Jadi mereka tidak mau membuka jalur," tuturnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS