Sukses

Suami Zaskia Gotik Akan Dipanggil Ulang Untuk Sidang Tanggal 27 Juli 2022, Buntut Dugaan Hamili Model

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, digugat model bernama Veranosiliyana yang mengaku hamil anaknya. Gugatan melayang di Pengadilan Negeri Cikarang.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Zaskia Gotik diterpa prahara. Seorang model bernama Veranosiliyana mengaku punya anak hasil hubungan dengan Sirajuddin Mahmud. Kasus ini lantas di bawa ke muka hakim.

Sirajuddin Mahmud digugat di Pengadilan Negeri Cikarang Jawa Barat. Sidang pertama digelar pada Rabu (13/7/2022). Namun kedua pihak tak menghadiri persidangan. Wacana tes DNA pun merebak.

Dikonfirmasi para jurnalis pekan ini, Humas Pengadilan Negeri Cikarang, Sondra Mukti, membenarkan adanya gugatan Veranosiliyana terhadap Sirajuddin Mahmud. Sidang kedua telah dijadwalkan.

“Untuk persidangan sendiri sudah. Persidangan kemarin pada hari Rabu 13 Juli 2022. Agendanya sidang pertama dengan panggilan kepada para pihak. Di persidangan kemarin baik penggugat maupun tergugat tidak hadir,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

27 Juli 2022

“Jadi Majelis Hakim bersikap, setelah bermusyawarah, untuk melakukan panggilan kembali kepada penggugat maupun tergugat. (Sidang berikutnya) untuk tanggal 27 Juli 2022,” ia menambahkan.

Gugatan terhadap Sirajuddin Mahmud melayang di Pengadilan Negeri Cikarang bersama wacana tes DNA untuk membuktikan bahwa anak Veranosiliyana benar keturunan suami Zaskia Gotik.

3 dari 4 halaman

Gugatan Tes DNA

“Untuk gugatan tes DNA saya tidak sampai sejauh itu,” ujar Sondra Mukti, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (15/7/2022). Kedua pihak melewati sejumlah tahap persidangan.

“Sebagaimana di Sistem Informasi Perkara Pengadilan Negeri Cikarang bahwa dalam hal ini V selaku penggugat telah menggugat SM selalu tergugat. Jadi dalam hal ini V melayangkan gugatan perbuatan melawan hukum kepada SM,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Makin Intim

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Veranosiliyana, Sion Tarigan menyebut pertemuan kliennya dengan Sirajuddin Mahmud terjadi sejak 2019. Hubungan keduanya makin serius.

“Perkenalan ini sampai pada terjalin hubungan asmara dan semakin intim sampai akhirnya saudari V hamil dari hubungannya dengan saudara SM,” beber Sion Tarigan lewat video interviu yang diunggah di Instagram terverifikasi @lambe_turah, 13 Juli 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.