Sukses

Di Balik Sikap Angga Wijaya Ngotot Ceraikan Dewi Perssik: Ogah Jilat Ludah Sendiri dan Dituding Plin-Plan

Angga Wijaya tak sudi membuka pintu damai buat Dewi Perssik. Tak ada kata mundur, ia ogah dibilang plin-plan atau menjilat ludah sendiri. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sidang cerai dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan menemui jalan buntu. Angga Wijaya berkukuh pada pendiriannya untuk menceraikan Dewi Perssik.

Ia menyebut sidang cerai yang bergulir sudah sesuai harapan. Pintu damai alias rujuk dengan Si Goyang Gergaji telah ditutup. Angga Wijaya siap membuka lembaran baru.

“Kalau untuk masalah gugatannya sudah jalan sesuai dengan apa yang aku ambil dari awal,” katanya, dilansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (13/7/2022).

Bagi Angga Wijaya, setelah mendaftarkan perceraian pada Juni 2022, tidak ada lagi kata mundur. Ia tak sudi dituding menjilat ludah sendiri dengan kembali ke pelukan Dewi Perssik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Tidak Menyesali

“Aku enggak plin-plan. Aku enggak mau menjilat ludah sendiri. Aku enggak… ya dibilang enggak mau menjilat ludah sendiri,” urai Angga Wijaya seraya menyebut tak ada penyesalan.

“Aku juga tidak menyesali apa semua yang sudah kuambil. (Mendaftarkan perceraian) itu juga semua keputusan kita diskusikan bersama,” ujar selebgram dengan 600 ribuan pengikut tersebut.

3 dari 4 halaman

Normal dan Manusiawi

Belakangan beredar kabar, Dewi Perssik mendekat kepada Sang Khalik dan keluarga setelah rumah tangganya di ambang perceraian untuk kali ketiga. Angga Wijaya menilai itu lumrah.

“Itu normal, manusiawi. Ketika kita sedang ada kesedihan sedang ada masalah, kita cerita sama orang yang tepat harusnya. Mungkin orangtua, apalagi mama, pasti mama tidak berpikir macam-macam,” ujar Angga Wijaya.

 

4 dari 4 halaman

Hati ke Hati

Ia percaya, ibunda Dewi Perssik mampu menenangkan, menyemangati, dan membantu mencari jalan terbaik. Curhat hati ke hati dengan sesama perempuan biasanya melahirkan solusi penuh empati.

“Lebih baik begitu, cukup cerita sama mama yang lebih tahu hati ke hati sesama perempuan,” pungkasnya. Ditanya soal dugaan pemalsuan tanda tangan, Angga Wijaya ogah berkomentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.