Sukses

Medina Zein Tersangka, Polda Metro Jaya Kebanjiran Karangan Bunga dari Para Korban

Penetapan Medina Zein menjadi tersangka itu disambut bahagia khususnya oleh para korban penipuan Medina Zein.

Liputan6.com, Jakarta - Medina Zein telah ditetapkan menjadi tersangka. Saat ini, ia mendekam di Rutan Polda Metro Jaya sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Penetapan Medina Zein menjadi tersangka itu disambut bahagia khususnya oleh para korban penipuan Medina Zein. Mereka pun ramai-ramai mengirim karangan bunga ke Polda Metro Jaya.

Beberapa di antaranya tertulis nama Uci Flowdea dan Denise Chariesta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Uci Flowdea

Uci Flowdea, diketahui juga memiliki masalah dengan Medina Zein. Medina Zein dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik oleh Uci Flowdea. Ancaman akan mengebom kediaman Uci dilontarkan Medina lewat Instagram Stories yang diduga buntut perselisihannya dengan Marissya Icha.

"Terima kasih untuk Kapolri atas tindakan tegas terhadap Medina Zein, Uci Flowdea," begitu yang tertulis dalam karangan bunga dari Uci Flowdea, dilansir dari unggahan akun gosip lambegosiip pada Selasa (12/7/2022).

3 dari 4 halaman

Tuhan Itu Adil

Sementara Denise Chariesta juga mengirim karangan bunga dengan ucapan memberi semangat untuk Medina Zein.

"Tetap Semangat & Sehat Selalu Medina Zein, Tuhan itu Adil. Denise Chariesta, Fleur de DC," tulis Denise Chariesta.

4 dari 4 halaman

Para Korban Lain

Selain itu, karangan bunga juga banyak datang dari para korban Medina Zein lain. Ada yang mengatasnamakan masyarakat anti tukang tipu, korban Medina Zein, bahkan ada yang mengaku dari penggemar setia Medina Zein.

"Selamat menikmati nasi cadong. Korban Tuti Medina Zein," begitu yang tertulis dalam salah satu karangan bunga.

"Bravo kepolisian Indonesia untuk meringkus master tukang tipu Medina Zein. Masyarakat anti premanisme dan tukang tipu," timpal yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.