Sukses

Isu Aldi Taher Nikah Lagi, Rupanya Sebatas Adegan Akad di Video Klip Bareng Neng Dessy

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pekan lalu, jagat maya dihebohkan dengan foto Aldi Taher mengenakan setelan jas bersama perempuan bergaun pengantin lengkap dengan hijab. Isu yang beredar itu foto prewedding.

Padahal, Aldi Taher sudah beristri. Keduanya memang nikah namun di depan kamera alias sebatas adegan. Wanita yang mendampingi Aldi Taher yakni Neng Dessy yang melepas single baru “Bukan Pacar Biasa.”

Adegan pernikahan ini menghiasi video klip “Bukan Pacar Biasa” yang premiere di kanal YouTube Neng Dessy mulai Senin (11/7/2022). Neng Dessy mengaku lelah mesti mengklarifikasi gosip tersebut.

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, pada Senin (11/7/2022), Neng Dessy meluruskan duduk perkara isu dinikahi bintang film Kemasukan Setan dan Bisikan Jenazah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Banya Banget Gosip

“Banyak banget gosip yang beredar padahal aku bisa membantah di saat itu, cuma aku capek aja harus jawab semua pertanyaan netizen. Jadi aku memilih untuk diam dulu,” kata Neng Dessy.

“Soalnya waktu itu aku sempat dihubungi istri Aldi menanyakan tentang hubungan kami. Aku mencoba menjawab sejujurnya apa yang terjadi saja,” pelantun “Jika Kau Kembali” meluruskan.

3 dari 4 halaman

Konsep Seperti Pernikahan

“Bukan Pacar Biasa” merupakan single duet Neng Dessy dan Aldi Taher. Video klipnya mengisahkan dua manusia yang mantap menjalani akad karena telah menemukan pasangan yang tepat.

“Aku berusaha bikin konsepnya seperti pernikahan. Lirik lagu ‘Bukan Pacar Biasa,’ tentang bertemu pasangan yang tepat. Jadi lebih bagus kalau dibikin ada akad nikahnya di video klip,” terang Aldi Taher.

 

4 dari 4 halaman

Dengan Serius

Aldi Taher menegaskan single barunya dengan Neng Dessy digarap serius. Lagu ini dipilih karena kali pertama mendengar, keduanya jatuh hati pada musik dan liriknya yang menarik.

“Yang pasti aku dan Neng Dessy bikin karya ini dengan serius. Baik lagu maupun konsep video klip dikemas dengan harapan bisa dinikmati penggemar maupun pencinta musik,” ia mengakhiri.

Sebagai informasi, Neng Dessy tak hanya dikenal sebagai penyanyi. Ia adalah produser rekaman yang mengorbitkan sejumlah nama kondang seperti Barbie Kumalasari, Megi Diaz dan Cupi Cupita.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS