Sukses

5 Potret Ilyas Bachtiar Bintang Mega Series Panggilan Rayakan Ultah, Sang Pacar Nabila LIDA Beri Kejutan Manis

Bintang Mega Series Panggilan Ilyas Bachtiar dapat kejutan ulang tahun dari sang kekasih, Nabila LIDA.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Ilyas Bachtiar baru saja merayakan ulang tahun. Pada Minggu (10/7/2022), Ilyas berulang tahun yang ke-29. Bintang Mega Series Panggilan ini mendapat kejutan ultah dari pacarnya, Nabila Ellisa atau dikenal dengan Nabila LIDA.

Sebagaimana diketahui, Ilyas sempat pacaran dengan Hanna Kirana tahun lalu. Pada November 2021, sang pacar yang merupakan sepupu Citra Kirana meninggal dunia. Perlu waktu beberapa bulan Ilyas berkabung. Pada Maret 2022, Ilyas mulai mengunggah foto bersama Nabila. Keduanya beberapa kali dipasangkan dalam FTV Kisah Nyata dan Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar.

Sempat mengaku sebatas teman, kini keduanya sudah go public sebagai pasangan kekasih. Saat ini, Ilyas dan Nabila sama-sama terlibat dalam Mega Series Panggilan, bergabung sejak akhir Juni 2022 lalu.

Nabila pun mengucap selamat ulang tahun pada Ilyas dengan mengunggah foto kebersamaan mereka. “Hay ias Happy bday!! Terus jadi orang baik yaa, i’m yours because your kindness (aku jadi milikmu karena kebaikanmu-red),” tulis Nabila. Berikut 5 momen ulang tahun Ilyas Bachtiar ke-29, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Ilyas, Senin (11/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kejutan

Nabila memberikan kejutan pada hari ulang tahun Ilyas. Meski demikian, pria lulusan Universitas Diponegoro Semarang ini sudah mencurigai sang kekasih akan memberikan kejutan.

3 dari 7 halaman

Bersyukur

Lewat unggahan Instagram, Ilyas mengungkap rasa syukur atas bertambahnya usia. Ia juga mengucap terima kasih atas usaha Nabila dalam memberikan kejutan.

“makasih juga semua ucapan dan doa nya , buat kamu juga @lida_nabila23 yang sudah berusaha keras membuat caption postingan ucapan,” tulis pria kelahiran Semarang. Ia tampak memamerkan kue ultah dari Nabila dalam salah satu unggahan.

4 dari 7 halaman

Kue

Ilyas dan Nabila terlihat menghabiskan waktu di dalam mobil. Keduanya memamerkan kue ulang tahun. Terlihat tulisan 'Happy Birthday Sayang' di atas kue yang memiliki topping whipped cream dan buah ceri itu.

5 dari 7 halaman

Konyol

Bak ABG, Ilyas tak segan pose konyol dengan pedangdut berusia 20 tahun itu. Tampak keduanya mengoles krim kue pada wajah hingga belepotan.

6 dari 7 halaman

Ucapan

Unggahan Ilyas mendapat tanggapan dari warganet, termasuk rekan artis. Mereka turut memberikan ucapan selamat ulang tahun. “Happy bdayyy ilyas..... GBU always,” tulis Masayu Anastasia, yang pernah satu judul dengan Ilyas di Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.