Sukses

Chris Evans Jawab Isu Jadi Captain America Lagi di Film Ke-4, Tegaskan Sudah Oper Peran ke Anthony Mackie

Liputan6.com, Jakarta - Kembalinya Chris Evans ke jagat Marvel Cinematic Universe terus menjadi spekulasi di kalangan media dan penggemar. Padahal, “nasib” Steve Rogers sang Captain America pertama di MCU sudah terang benderang lewat Avengers: End Game.

Yang terbaru, isu ini muncul lagi setelah kabar bahwa Captain America 4 tengah digodok. Dilansir dari People, Senin (11/7/2022), hal ini bermula saat The Hollywood Reporter mencuitkan tautan berita soal proyek Captain America 4.

Belum jelas apakah Chris Evans akan kembali dalam perannya sebagai #CaptainAmerica pertama (kalau pertanyaannya soal siapa yang bakal membawa perisai selanjutnya, taruhannya batal),” begitu isi cuitan media ini.

Cuitan ini langsung riuh ditanggapi warganet. Bahkan Chris Evans pun ikut merespons.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sam Wilson

Chris Evans menjawab cuitan ini dengan seperlunya saja. "Sam Wilson is Captain America (Sam Wilson adalah Captain America)," jawabnya. 

Cuitannya ini merujuk kepada miniseri The Falcon and the Winter Soldier, di mana karakter yang dimainkan oleh Anthony Mackie ini akhirnya sepenuhnya menerima tameng Captain America. Sebelumnya, ia dikenal sebagai Falcon, sahabat sekaligus sidekick sang Captain pertama. 

3 dari 4 halaman

Turun Berat Badan

Chris Evans sendiri sempat menceritakan efek yang dirasakan tubuhnya setelah pensiun dari karakter Captain America. 

"Saya telah kehilangan sekitar 15 pon (6,9 kilogram). Setiap kali orang-orang melihat saya, mereka seperti, 'Apakah kamu baik-baik saja? Berat badanmu turun sedikit.' Saya tidak seharusnya pergi ke gym sekeras itu," tutur Chris Evans dalam salah satu acara promosi film Lightyear baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Captain America 4

Sementara itu, proyek Captain America 4 dikabarkan sudah mulai berjalan. Sineas yang akan menggarapnya sudah mulai dikumpulkan, termasuk kreator dan penulis Falcon and the Winter Soldier, Malcolm Spellman, yang akan menulis naskahnya. 

The Hollywood Reporter mewartakan bahwa sutradaranya adalah Julius Onah, yang sebelumnya menangani The Cloverfield Paradox.

Belum jelas siapa saja aktor yang akan bergabung dengan Anthony Mackie dalam film ini. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS