Sukses

Menjajal Keseruan Thor: Love and Thunder Lewat Instalasi Marvel Studio di Mal Taman Anggrek

Karya instalasi film Thor: Love and Thunder ini bisa ditemui di Mal Taman Anggrek sepanjang bulan Juli ini.

Liputan6.com, Jakarta - Film Thor: Love and Thunder yang dibintangi Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Taika Waititi, Natalie Portman, dan Christian Bale tayang mulai Rabu, 6 Juli 2022 di bioskop Indonesia. Seiring dengan penayangannya, Marvel Studios mempersembahkan berbagai karya instalasi yang membawa kisah Thor semakin dekat dengan penggemar.

Anda bisa menjelajahi New Asgard Thor instalasi Marvel Studios’ “Thor : Love and Thunder” di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Karya instalasi ini bisa ditemui di center atrium Mal Taman Anggrek mulai tanggal 1-31 Juli 2022.

Anda bisa mengikuti serunya Thor dan teman-temannya yang menjalani petualangan kosmik. Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, sejumlah aktivitas seru di New Asgard yang bisa dijelajahi oleh pengunjung antara lain:

1. Bifrost Tunnel

Bagi penggemar film Thor pasti tidak asing dengan Bifrost. Kali ini, bukan hanya Thoryang bisa melewatinya! Pengunjung juga bisa melewati Bifrost Tunnel seakanberpetualang berasama Thor.

2. Wall of the All-Knowing

Temukan display kisah perjalanan Thor dari waktu ke waktu secara lengkap darifilm-film Marvel Cinematic Universe sebelumnya.

3. Summoning the Thunder

Siapkan gaya terbaik kalian untuk bertemu dan berfoto seakan bersiap memulaipetualangan yang luar biasa bersama Thor.

4. Asgard Photo Spot

Di instalasi ini Anda bisa menikmati touring di New Asgard photo spot area : The Mighty Thor, Jane Foster, Flying with Valkyrie, dan Welcome to the New Asgard, Riding the Goat Boat. Jangan lupa untuk mengabadikan momen bahagia Anda dengan cara berfotodan unggah melalui media sosial Instagram menggunakan tagar #THORexhibition#SummerCampMTA2022 #ThorLoveAndThunderID.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiket Gratis

Bagi yang beruntung bakal mendapatkan 20 (dua puluh) tiket gratis nonton Thor Movie untuk 10 (sepuluh) foto terbaik. Untuk info lebih jelasnya follow media sosial instagram @maltamananggrek.

Film Thor: Love and Thunder sendiri menceritakan tentang langkah Thor (Chris Hemsworth setelah peperangan melawan Thanos. Thor yang sebelumnya punya badan berlemak dan perut buncit ala bapak-bapak, menempa kembali dirinya untuk kembali tampil layaknya superhero.

Bersama gerombolan Guardian of The Galaxy, ia menolong warga jagat raya yang membutuhkan.Sampai akhirnya, dari radar, ia menemukan bahwa salah satu kawan lamanya butuh pertolongan. Dari sahabat lamanya ini, Thor mendapat informasi bahwa tengah beraksi satu sosok bernama Gorr The God Butcher (Christian Bale), yang punya satu misi mengerikan.

"Inilah ikrarku. Semua dewa bakal mati," begitu janji yang diucap Gorr, pemilik pedang terkutuk Necrosword yang mampu membinasakan dewa. Tekad Gorr luar biasa kuat, karena dendam kesumatnya di masa lalu. Baginya, para dewa hanyalah makhluk egois, yang bahkan tak peduli pengikutnya sendiri. Asgard, adalah tujuan Gorr selanjutnya.

3 dari 3 halaman

Pertarungan Thor

Mendengar perkataan tersebut, Thor langsung melesat menuju New Asgard, yang kini jadi bak tempat pariwisata di bumi, dan dipimpin oleh King Valkyrie (Tessa Thompson). Kebetulan, Gorr memang sedang menyerbu New Asgard dengan membawa pasukan bayangannya.

Di sela pertarungan, Thor bertemu dengan dua hal yang tak disangka-sangkanya.  Pertama adalah Mjolnir, palunya yang dihancurkan Hela. Kedua, Jane Foster (Natalie Portman), sang mantan kekasih yang kini menguasai Mjolnir dan menggunakan nama The Mighty Thor.

Mau tak mau, mereka menyatukan kekuatan untuk mengalahkan Gorr dan menyelamatkan anak-anak Asgard yang diculik sang pembantai dewa-dewa. Rasa yang dulu pernah ada, pelan-pelan muncul kembali.

Di sisi lain, Jane menyembunyikan satu fakta dari Thor soal alasan dirinya kini mengusai Mjolnir, yang berhubungan dengan hidup dan matinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.