Sukses

Cerita Ariel Tatum yang Kini Punya Banyak Anak Kucing, Dulu Tak Suka

Ariel Tatum, merasa dikutuk menyenangi kucing.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing, menjadi hewan peliharaan yang lucu dan tentunya tak sedikit selebritas Tanah Air memilikinya, namun tidak bagi Ariel Tatum. Bintang film Selesai ini justru tak menyukai binatang berbulu ini.

Namun, siapa sangka sekarang wanita bernama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini justru memiliki empat anak kucing di rumahnya.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (7/7/2022), pelantun "Karena Aku Telah Denganmu" bersama Ari Lasso ini menceritakan bagaimana ia bisa tertarik memelihara hewan berkaki empat ini.

"Kebencian gw terhadap kucing mendadak sirna tepat satu tahun lalu, ketika ada seekor ibu kucing liar melahirkan di depan pintu rumah gw," tulis cucu Murry Koes Plus dengan memperlihatkan video kucing-kucing miliknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Dikutuk

Perubahan yang dialaminya, Ariel Tatum merasa mendapat kutukan baik. Sehingga ia bisa dekat dengan kucing.

"Bener-bener gatau apa yang terjadi, siapa yang kutuk gw, but now I am quite possibly the craziest cat lady you’ll ever meet in your life," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Sedih

Sehingga Ariel Tatum bisa merasakan kesedihan melihat anak-anak kucing liar di jalanan.

"Cinta gw terhadap anak-anak kucing gw membuat gw sedih setiap kali ngeliat kucing-kucing di jalanan yang ga bisa merasakan apa yang Polka, Isabella, Emillia dan Bengal punya sejak lahir," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ajak Berdonasi

Saking cintanya dengan kucing-kucingnya, Ariel Tatum baru saja merayakan ulang tahun pertama mereka. Di hari bahagia keempat kucing tersebut, pesinetron Cinta yang Sama ini mengajak berdonasi.

"Itu kenapa, di hari ulang tahun mereka yang pertama ini, kalian ga perlu kasih mereka kado apa-apa, cukup doakan kesehatan dan kebahagiaan untuk mereka, serta bantu berdonasi untuk kucing-kucing di luar sana agar bisa mendapatkan makanan yang bernutrisi, akses untuk mendapatkan vaksinasi dan juga sterilisasi," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.