Sukses

Manga One-Punch Man Bab 167 Makin Seru, Saitama dan Garou Bertarung Sampai Orbit Planet Jupiter

Dalam One-Punch Man chapter 167, Saitama yang biasanya tenang saat bertarung, kini mulai serius setelah muridnya, Genos, dibuat hancur oleh Garou.

Liputan6.com, Jakarta - Manga alias komik Jepang One-Punch Man karya One dan ilustrator Yusuke Murata tengah menjadi sorotan para penggemarnya. Pasalnya, dalam chapter alias bab terbaru, 167, Saitama si karakter utama yang biasanya tenang saat bertarung, kini mulai serius setelah muridnya, Genos, dibuat hancur oleh Garou.

Alhasil, Saitama pun mulai menunjukkan amarahnya kepada Garou yang kini sudah menjelma menjadi sesosok monster. Akibatnya, pertarungan keduanya pun dilakukan dengan kekuatan penuh hingga berubah menjadi ancaman yang bisa menghancurkan Bumi.

Garou yang sejak awal kisah digambarkan selalu kalah secara tak wajar oleh Saitama karena kelalaiannya, kini sudah memiliki kekuatan "Tingkat Dewa". Hal itu membuat Saitama harus melancarkan mode "Serius" agar bisa menaklukkan salah satu karakter antagonis tersebut.

Namun, Blast, pahlawan peringkat satu di organisasi pahlawan yang akhirnya diperkenalkan pada beberapa bab sebelumnya, tak tinggal diam. Blast yang berada di dekat Saitama dan Garou, berniat mengirim mereka berdua ke luar angkasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Kesulitan

Pada awalnya, Blast sempat kesulitan untuk memindahkan Saitama dan Garou dari Bumi lantaran kekuatan mereka berdua yang sangat besar. Beruntung, ada tiga orang pahlawan lain yang bisa membantu niat baik Blast untuk menyelamatlkan Bumi.

Sehingga, Blast pun sukses memindahkan Saitama dan Garou ke orbit Planet Jupiter. Rupanya, pertarungan pindah ke salah satu bulan milik planet Jupiter, Io. Namun hal selanjutnya sungguh di luar dugaan.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Ampun

Garou yang sadar berada di luar orbit Bumi, tiba-tiba saja menyerah lantaran takut tak bisa pulang kembali. Namun tak ada ampun untuk Garou karena Saitama sudah terlanjur marah melihat nasib muridnya itu.

Saitama yang sedang memegang inti jiwa alias jantung Genos pun bersiap-siap menghancurkan Garou dengan jurus pamungkas yang biasa ia lancarkan, pukulan satu tangan. Sikap Saitama itu membuat Genos panas hingga ia melancarkan kemampuan dimensi yang dicurinya dari Blast.

 

4 dari 4 halaman

Menghancurkan Bulan Jupiter

Saitama pun bisa membaca seluruh gerakan ala Blast yang dilancarkan Garou kepadanya. Alhasil Garou langsung terpikir untuk meniru Saitama, yaitu jurus pukulan "Serius" dengan satu tangan.

Hasilnya sungguh mengerikan, Io dibuat hancur berkeping-keping oleh Garou. Sehingga kelanjutan dari pertarungan mematikan tingkat dewa ini makin membuat penasaran para penggemarnya. Bab 167 bisa dinikmati secara resmi melalui Viz.com atau Mangaplus yang memberikan konten-konten manga terbitan Shueisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.