Sukses

6 Potret Yuni Shara Setelah Memasuki Usia 50 yang Mirip Wanita Umur 30-an

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa seorang Yuni Shara kini telah berusia 50 tahun setelah pada 3 Juni 2022 lalu ia merayakan ulang tahunnya. Menariknya, di usia yang sudah paruh baya, paras wajah sang penyanyi masih terlihat jauh lebih muda dari usianya kini. Bahkan, banyak yang menilai ia seperti wanita 30-an tahun.

Tak hanya paras wajah, Yuni Shara juga berhasil merawat tubuhnya hingga ia masih terlihat bugar di usia paruh baya. Seolah percaya diri dengan bentuk tubuhnya, kakak Krisdayanti ini pun memamerkan sejumlah momen di media sosial berupa potret dan video setelah ia sudah memasuki usia 50.

Bahkan dalam momen perayaan ulang tahun yang ke-50 itu, Yuni Shara tampil sangat memesona dengan penampilan yang sangat awet muda dari biasanya. Terlihat pada hari istimewanya itu Yuni Shara turut ditemani oleh anak-anaknya, keluarga besar, serta sejumlah kerabat dekat.

Lantaran penampilannya yang masih awet muda di usia paruh baya, sejumlah warganet memujinya dengan berbagai macam ungkapan.

Seperti apa potret Yuni Shara setelah ia berulang tahun yang ke-50? Berikut deretannya, melansir dari akun Instagramnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Tubuh Langsing

Di salah satu unggahan pada 11 2022 Juni lalu, Yuni Shara dengan percaya diri memamerkan sebuah potret bersandar di tepi beranda sambil menoleh ke kamera.

Bila diperhatikan, baik paras wajah maupun bentuk tubuhnya yang tetap langsing, pasti tak menyangka ia sudah berusia paruh baya.

3 dari 7 halaman

2. Menurunkan ke Anak

Pada salah satu unggahan di acara ulang tahunnya, Yuni Shara memperlihatkan momen ia meniup lilin. Terlihat kedua putranya mendaminginya.

Ekspresi Yuni dalam foto tersebut benar-benar terlihat seperti anak muda. Bahkan, ia tampak seperti sedikit lebih tua dari kedua anaknya yang pesona paras wajahnya menurun dari ibu mereka.

4 dari 7 halaman

3. Awet Muda dalam Balutan Formal

Pada 19 Juni 2022 lalu, Yuni Shara menghadiri acara mengenang mendiang mantan ibu negara Ani Yudhoyono.

Dalam acara tersebut, ia didampingi oleh salah satu putranya, Cello. tampak Yuni yang mengenakan busana formal pun masih terlihat awet mudanya.

5 dari 7 halaman

4. Awet Muda Maksimal

Dalam sebuah acara gala dinner yang digelar pada 1 Juli 2022 lalu, Yuni Shara terlihat tampil menghibur para undangan yang datang.

Selama di acara tersebut, Yuni Shara terlihat mengenakan busana hitam sambil dihiasi kain batik corak emas. Di salah satu fotonya, awet mudanya Yuni Shara tampak maksimal sekali.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Menyengat

Dalam sebuah acara bersama para kerabatnya pada pertengahan Juni lalu, Yuni Shara terlihat menikmati waktu bersama para kerabatnya.

Seperti di hari ulang tahunnya, Yuni Shara tampil memesona. Bahkan busana putih yang dikenakannya cukup menyengat bagi kaum Adam. 

7 dari 7 halaman

6. Manggung Bareng Ari Lasso

Pada 25 Juni 2022 lalu, Yuni Shara memeprlihatkan duetnya dengan Ari Lasso di sebuah acara yang didukung oleh salah satu bank milik BUMN.

Saat manggung, tak hanya Yuni Shara, Ari Lasso juga tampak lebih muda setelah ia sempat terserang kanker. Paras wajah dan penampilan Yuni Shara pun sangat memukau dan energik bak anak muda.