Sukses

Kaesang Pangarep Gandeng Erina Gudono ke Undangan Pesta Pernikahan Dibahas Netizen: Kawal Sampai Halal

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali tampil mesra di hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep, memperlihatkan kemesraannya bersama sang kekasih, Erina Gudono, ke hadapan publik.

Kali ini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hadir dalam sebuah undangan pesta pernikahan. Kaesang yang mengenakan batik berwarna merah tampak serasi bersama Erina yang mengenakan gaun berwarna putih.

Kehadiran keduanya dalam acara pernikahan tersebut diabadikan pemilik akun TikTok @luckypanjiasmoro pada 4 Juni 2022. Kaesang dan Erina tampak mesra saat hadir di acara pernikahan tersebut.

Kemesraan itu diperlihatkan melalui gestur keduanya yang selalu bergandengan tangan saat melangkah. Genggaman tangan Kaesang begitu kuat mencengkeram tangan Erina dari awal kedatangan, bersalaman dengan mempelai dan melayani permintaan foto para tamu undangan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gandengan Tangan

Video Kaesang dan Erina bergandengan tangan menghadiri pesta pernikahan tersebut kini ramai jadi sorotan publik. Dalam video itu keduanya saling menunjukkan kemesraan.

"Mas Kaesang dan Ayang," tulis akun @luckypanjiasmoro sebagai status teks unggahan video TikToknya yang viral dibahas netizen.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Lagi Malu-Malu

Mulai go public, keduanya tak malu-malu lagi jalan berdua. Kaesang dan Erina tampak serasi saat menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Dalam video yang viral itu, Kaesang dan Erina tampak jalan bareng dan sudah tak malu-malu menampilkan kebersamaan mereka. Keduanya juga tampak berfoto bersama pengantin dan beberapa tamu undangan.

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Netizen ikut mengomentari video kemesraan Kaesang dan Erina yang viral di TikTok. Melalui kolom komentar unggahan video itu, netizen memberi ucapan selamat hingga mendoakan keduanya berjodoh.

"Kata orang jawa kalau muka mirip itu jodoh loo,,,, kawal sampai halal Aamiin," tulis akun @Mboh.

"Semoga Berjodoh ya Mas @Kae Sang Pangarep 🤲🙏🥰," tulis akun @🧕 BundaR_Tomasoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.