Sukses

Desta Ngaku Punya Akun Medsos Palsu, Dipakai Untuk Membela Diri Saat Dihujat Netizen

Liputan6.com, Jakarta Desta diam-diam ternyata punya akun palsu di media sosial. Pengakuan itu diungkapkan presenter bernama lengkap Deddy Mahendra Desta melalui kanal YouTube-nya, Vindes, saat mengundang Rizky Febian sebagai bintang tamu.

Awalnya, Rizky Febian membahas tentang komentar warganet yang kerap berseliweran di akun media sosial miliknya. Setiap komentar yang baik atau buruk tetap dibaca oleh anak sulung komedian Sule.

Meski kadang bisa tenang menghadapi komentar warganet, terkadang Iky, begitu sapaan akrab Rizky Febian, terbawa emosi untuk membalas.

"Aku tipikal orang yang bacain komen. Terlepas dari komen positif, pasti ada yang diambil kayak buat motivasi," kata Rizky Febian.

"Kadang gue orangnya nggak bisa nahan emosi. Kadang dibales. Terima kasih atas ininya blablabla," sambungnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ditimpali Desta

Desta langsung menimpali perkataan Rizky Febian. Ia menyebut harusnya kekasih Mahalini membalas komentar buruk tentangnya. Bukan dengan akun miliknya, namun dengan akun palsu.

"Harusnya lo bales fake account kayak gue," ucap Desta.

3 dari 4 halaman

Membela Diri

Buat Desta akun bodong sangat berguna buatnya. Setidaknya bisa melampiaskan emosinya dengan membalas hujatan warganet kepadanya terutama bisa membela dirinya sendiri menggunakan akun bodong tersebut.

"Iya enggak tahu tapi kan bisa gue maki-maki. Gue belain gue dengan cara gue. Heh be**, gue kasar orangnya," ujar Desta.

4 dari 4 halaman

Rahasiakan

Saat ditanya apa nama akun bodongnya, Desta enggan menceritakan. Bila disebutkan itu sama saja membunuh dirinya sendiri.

"Enggak gue kasih tahu. Bukan rahasia lagi dong," tandas Desta.