Sukses

Sempat Kuat dan Tegar, Air Mata Dewi Perssik Tumpah Usai Hadiri Sidang Mediasi dengan Angga Wijaya

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai perdana Dewi Perssik dengan Angga Wijaya telah berlangsung pada Senin (4/7/2022). denga agenda mediasi. Saat persidangan, Dewi Perssik tampak tegar.

Penyanyi dangdut berusia 36 tahun ini merasa bersyukur kepada Tuhan karena telah diberi kekuatan agar tak menangis saat persidangan dilangsungkan.

"Ya Allah, Allah itu liar biasa bisa menguatkan aku, memberi kemampuan buat aku, belum tentu perempuan lain semampu aku menjalani ini," tuturnya dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Selasa (5/7/2022).

"Di saat aku melangkah di persidangan, di saat aku melangkah ke bapak hakim mediasi, satu tetes air mata pun tidak keluar. Bukan karena aku tidak sedih. Tapi itulah Allah memberi kemampuan aku untuk senyum melihat kenyataan," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menangis

Namun seusai sidang, saat tak ada lagi orang lain di sekelilingnya, air mata Dewi Perssik pun tumpah. Setegar apa pun, perceraian tetap hal yang berat untuk dilalui.

"Aku manusia biasa, kalau aku nangis, aku nangis, tapi air mata itu sudah tidak keluar lagi ketika itu. Tapi pas sampai mobil, Astagfirullah. Nangis aku. 'Ya Tuhan, gini banget sih'," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Menutupi

Sebenarnya, Dewi Perssik adalah orang yang tidak bisa menutupi perasaannya di hadapan orang lain. Dia akan menangis jika harus menangis, dan tertawa jika harus tertawa.

"Aku bukan enggak mau nunjukin aku nangis, aku kan enggak bisa nutupi perasaan, kalau senang ya aku senang banget, kalau sedih juga enggak bisa menutupi," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Pemikiran Positif

Namun saat tampil di muka publik, Dewi Perssik hanya memikirkan satu hal yang akhirnya menjadi senjatan ampuh untuk terlihat tegar.

"Entah kenapa kemarin aku seperti merasakan bahwa 'Lo harus bisa terima kenyataan hidup, masih untung Tuhan sayang sama kamu, akan ada indah setelah ini'. Jadi sudah kayak ada yang bisikin setelah ini akan ada hal yang indah," tutupnya.